Jelang Imlek, KsH Gelar Baksos

Senin, 04 Februari 2019 | 00.55 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570, Kita Sahabat Hasyim (KsH) menggelar bakti sosial penyerahan bantuan kepada para warga kurang mampu, Minggu (4/2).

Ketua Kita Sahabat Hasyim (KsH) Hansen mengungkapkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat para donatur muliawan yang mempercayakan KsH dalam membuat acara baik penuh kebajikan ini berhasil dengan sangat luar biasa.
"Terima kasih sebesar-besarnya kepada donatur muliawan yang turut bersumbangsih sehingga mereka yang dibawah garis kemiskinan mampu merayakan Imlek dengan penuh suka cita" ungkap Hansen.

Dikatakannya, kegiatan ini juga tak luput berkat bimbingan pembina mereka yaitu Hasyim, SE yang selalu menolong kaum lemah dimanapun berada.

"Kami berupaya mengumpulkan aktifis sosial di Medan agar mampu bekerja sama guna berbagi informasi dan data agar bantuan tidak tumpang tindih dan berusaha mencari diluar data agar lebih optimal mendapatkan data akurat melalui survey di gang kecil, pinggiran rel KA dan imformasi para sahabat" Cetus Maria.

"Kita mengajak semua sahabat dan donatur muliawan agar bergabung di Komunitas KsH, agar kedepan semakin banyak yang terbantu, baik dari acara bakti sosial, seminar bahaya narkoba, motivasi hidup maupun wacana penggelaran pelatihan kerja kepada mereka" Tambah Khunsan.
Sementara, para warga kurang mampu di sela sela acara mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan sehingga mereka dapat merayakan Imlek dengan lebih berbahagia.

"Kami sangat terbantu dengan kegiatan ini. Terima kasih kepada KsH dan para donatur muliawan. Kini kami bisa mengikuti perayaan Imlek sederhana ini dengan lebih berbahagia. Semoga Tuhan membalas karma baik yang berlimpah kepada mereka" ungkap salah satu penerima yang tinggal di pinggir bantalan rel KA.


Sedangkan para donatur yang terlibat dalam acara ini antara lain adalah Hasyim, SE selaku pembina KsH, Rudy Hermanto, dr. Sofyan Tan, Sumatera Motored Club Indonesia, toko dupa Singa Mas, Tjin Tak Seng, Yu Lie Yen Se, Fendy dan para donatur lainnya. (Rel)
Bagikan:
KOMENTAR