Jurnalis Dapat Kejutan Dari Kapolrestabes Medan Rayakan Hari Pers Nasional

Senin, 18 Februari 2019 | 09.54 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Hari Pers nasional (HPN) 2019, yang terlaksana di ruang Kerja Kapolrestabes Medan, Jalan H.M.Said No 1 Medan, Kamis (14/2/2019) sungguh menakjubkan. Pasalnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH SIK MSI, membuat kejutan merayakan Hari Pers Nasional (HPN) sama sejumlah media cetak, online dan elektronik.

Hadir dalam kegiatan HPN, Kabag Sumda Kapolrestabes Medan AKBP Dorma Purba, SPd, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring, S, Sos, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfried, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Priambodo SIK, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini SIK MH, dan sejumlah media cetak, online dan elektronik.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH SIK, MSI, mengatakan" Saya juga turut memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, dengan cara berkeliling ke suatu tempat perkumpulan atau komunitas wartawan. Karena kawan - kawan wartawan adalah, keluarga besar Polisi yang selalu dekat. Selama kita menjalankan tugas bersama - sama, banyak suka duka yang kita lalui bersama. Alhamdulilla kita bersyuhkur semua itu, karena sudah dilalui dan kita belajar dari semuanya" Ujarnya.


Dadang Hartanto menerangkan, sinergitas wartawan dengan Polisi , semoga dapat terus terjalin dalam pembetitaan yang bermanfaat bagi masyarakat serta tidak menyebarkan berita Hoax.


Dan saya meminta kepada kawan - kawan Wartawan juga, ikut berperan penting menangkal berita Hoax. Hubungan emosional kita , semoga terus terus terjalin dan saling mendoakan untuk kebaikan kita bersama. Semoga apa yang kita kerjakan dapat jadi amal ibadah, dan semoga kedepanya cita - cita kita inginkan dapat terwujud" Ucapnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR