Kakek Berumur 84 Warga Jalan Langgar Hilang Sudah 4 Hari Dari Rumah

Kamis, 14 Februari 2019 | 15.25 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Malangnya pria rentan bernama  Togu H.Sihombing (84), warga Jalan Langgar Lorong Bahagia nomor 36, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area. Pasalnya ia keluar dari rumah, tapi lupa pulang. Dengan itu cucu kakek Togu H.Sihombing, bernama Debora Sihombing (26) mendatangi Mapolsek Medan Area, Rabu ( 13/2/2019) sore, guna membuat laporan hilangnya kakek Togu H.Sihombing.

Petugas Polsek Medan Area bernama Bripka Sitanggang, dengan sigapnya langsung menerima pengaduan Debora Sihombing. Dengan harapan bantuan dari Polisi, kakek Togu H.Sihombing dapat ditemukan.

Debora Sihombing, saat ditemukan di Polsek Medan Area mengatakan" Kakek saya meninggalkan rumah, Minggu (10/2/2019). Berarti sudah 4 hari kakek saya hilang sampai dinihari. Memang kakek saya itu sudah ilang ingatan, makanya ia lupa pulang kerumah. Saat kakek keluar rumah disore hari, ada orang dirumah. 

"Biasanya kakek keluar rumah hanya keliling, Jalan Rahayu Bromo, dan lalu kembali pulang kerumah. Kami pikir kakek kembali pulang lagi seperti biasa. Biasanya waktu makan siang dan makan sore serta mau mandi, kakek pulang kerumah. Tapi kali ini tidak pulang makanya , saya sebagai cucu kakek Togu H.Sihombing, datang ke Polsek Medan Area guna melapor hilangnya kakek saya" Kata Debora Sihombing, cucu Togu H.Sihombing.


Lanjut Debora Sihombing, dengan laporan saya di Polsek Medan Area No : LI / 16 / K / 13 / 2019 / SPK Sektor Medan Area. Saya berharap kakek dapat ditemukan Polisi, dan dengan pemberitaan ini juga saya  berharap kakek cepat ditemukan" Ucapnya dengan sedih.


Usai membuat pengaduan hilangnya kakek Togu H.Sihombing. Bripka Sitanggang yang selalu melayani masyarakat di Polsek Medan Area , langsung menginformasikan melalui HT yang menyambung ke Polrestabes Medan dan jajaran Polsek,  hilangnya kakek Togu H.Sihombing" (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR