Kapolda Sumut Laksanakan Kegiatan Trail Adventure Ngegas

Senin, 18 Februari 2019 | 09.59 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Untuk menyatukan beberapa elemen dan sejumlah masyarakat Sumatera Utara. Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrian SH MH, melaksanakan kegiatan Trail Adventure Ngegas Bareng, di lapangan K.S Tubun Mapolda Sumatera Utara, Sabtu (16/2/2019) pukul 08:00 Wib s/d 11:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Trail Adventure Ngegas Bareng, Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI MS Fadhilla, Bupati Deliserdang, Bupati Bara, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Ketua KPU, Ketua IMI Sumut, Kadispora Kota Medan, Presiden Puja Kesuma, Ketua Koni Kota Medan, Ketua KBPP Polri Sumut dan 2500 lebih kurang peserta Trail.

Acara ini dihadiri langsung Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH MH, Wakapolda Sumut Brigjend Pol. Mardiaz Khusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Evi Agus Adrianto, Wakil Ketua Bhayangkari Sumut Ny.TasyaMardiaz Khusin, Irwasda Polda Sumut, sejumlah PJU Polda Sumut, Kapolres /tabes jajaran Polda Sumut, dan sejumlah personel Polda Sumut.

Kegiatan diawali dengan pembukaan , oleh protokol dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Doa. Dilanjutkan  laporan ketua panitia ialah Kombes Pol. Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H.

Lalu Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH MH, memberi plakat kepada perwakilan peserta dari Daerah. Dilanjutkan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH MH, dan Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI MS Fadhilla, melepaskan peserta VVIP, pelepasan rombongan ke 2 dilepaskan oleh Ketua Bhayangkari Sumut, pelepasan rombong ke 3 dilepaskan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Sumut, pelepasan rombongan ke 4 dilepaskan oleh Ketua IMI dan Ketua KPU, pelepasan rombongan ke 5 dilepaskan oleh Wakapolda Sumut Brigjend Pol. Mardiaz Khusin Dwihananto S.I.K, M. Hum, pelepasan rombongan ke 6 dilepaskan oleh Ketua Koni dan Ketua IMI, pelepasan rombongan ke 7 dilepaskan oleh Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol.Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H.

Ketua panitia Kombes Pol.Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H, dalam kata sambutanya mengucap salam dan memberi hormat kepada Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut dan sejumlah PJU Polda Sumut.

" Syukur Alhamdulillah kita ucapkan atas kehadiran Allah SWT, yang mana sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan kehidupan untuk mengikuti kegiatan besar yaitu, Ngegas Bareng Polda Sumut 2019. Kegiatan ini dilaksanakan, guna untuk membuka semangat sportivitas dan sekaligus untuk membuka semangat Pemilu damai diwilayah Sumut. Dan kegiatan ini juga,  kegiatan non kompetisi yaitu tidak semata - mata yang terlebih dahulu mencapai garis finis adalah pemenangnya. Dengan ada kegiatan ini dilakukan, kita bisa melihat keindahan alam diwilayah Sumatera Utara. Untuk garis Start dan Finis, berada dilapangan Mapolda Sumut. Jarak tempuh perjalanan Ngegas Bareng ini kurang lebih 79 km,  dengan waktu yang ditempuh 5 jam. Untuk peserta yang ikut Ngegas Bareng, kurang lebih mencapai 2500 orang. Baik itu dari wilayah Sumut dan wilayah Pulau Jawa serta dari luar Negri ialah Australia maupun Malaysia. Bahkan anggota TNI dan Polri juga, ikut andil dalam kegiatan Ngegas Bareng ini." Selain itu, kita juga sudah siapkan ratusan Doorprize. Ada 14 hadia utama, 10 unit sepeda motor metik dan yang paling tinggi adalah Yamaha Trail YZ" Kata ketua panitia Kombes Pol. Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H, dalam sambutanya.

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH MH, dalam kata sambutanya mengucapkan salam,  dan memberi hormat kepada Pangdam I/BB, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, sejumlah PJU Polda Sumut dan Kapolres jajaran Polda Sumut.

" Sebagai insan yang beriman, marilah kita bersama - sama mengucapkan puji syukur kehadiran Allah SWT. Tuhan yang maha kuasa, atas segala kebaikan dan rahmat karuniaya kepada kita. Sehingga pagi ini, kita masih dapat melaksanakan kegiatan Ngegas Bareng Polda Sumut Tahun 2019. Alhamdulilla dilapangan KS Tubuh Polda Sumatera Utara, kita dalam keadaan sehat Wal'afiat.

" Saya atas nama Polda Sumatera Utara, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta. Kegiatan ini bukanla kompetisi, melainkan kegiatan lebih kedepan pengguna sepeda motor Trail. Terlaksananya kegiatan ini, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, bahwa dengan kehadiran Polri dan TNI, bener - bener dirasakan oleh masyarakat. Sebentar lagi kita akan mengikuti pesta Demokrasi, yang namanya pesta sudah sudah pasti meriah. Dengan itu jangan sampai meriahnya disalah gunakan, marila kita sama - sama menjaga kestabilan Kambtimas diwilayah kita masing - masing. Jangan sampai keliru, dan jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan. Untuk itu saya berpesan, santai - santai saja dijalan dan nikmati keindahan alam yang ada diwilayah Sumatera Utara" Ucap orang nomor 1 di Polda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH MH. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR