Kapolda Sumut Pimpin Rapat Kordinasi Dengan Kejatisu

Senin, 18 Februari 2019 | 10.03 WIB

Bagikan:
Medan - Sertapost.
Rapat kordinasi dengan Kejaksaan tinggi Suamtera Utara (Kejatisu), yang terlaksan di Aula Catur Prasetya Polda Sumut, Kamis (14/2/2019) pukul 10:00 Wib, dimpin oleh Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH. Tujuan terlasanaya rapat kordinasi, untuk peningkatan sinergitas Kepolisian dan Kejatisu , dalam rangka mewujudkan supremasi hukum dalam pembangunan Nasional.

Hadir dalam kegiatan rapat kordinasi, Wakapoldasu Brigjend Pol.Mardiaz Khusin Dwihananto ,  Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut,  PJU Kejati Sumut, Kapolres / tabes jajaran Polda Sumut dan kejari jajaran Sumut.

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH, dalam kata sambutanya mengatakan" Puji syukur kita panjatkan kehadiran tuhan yang maha kuasa. Karena kita bisa berkumpul ditempat ini, melaksanakan rakor antara Polda Sumut dan kejatisu. Soalnya ini bisa menjadi Icon yang baik bahwa Polda Sumut dan Kejatisu selama ini, sudah terjalin baik. Baik itu di Polres - Polres, juga sudah terjalin baik dengan para Kejari" Ujarnya.

Agus Adrianto menyebutkan, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kejatisu beserta rombongan, yang telah hadir bersama kami disini.

" Dan saya ucapkan terima kasih juga , karena sudah bersama - sama menyelesaikan perkara yang konvensional. Walaupun Propinsi Sumut tingkat kejahatanya berada dirangking 3, tapi kerja sama selama ini pasti memberi kontribusi yang baik" Kata Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH.

Orang nomor 1 di Polda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH MH,  menjelaskan. Polda Sumut, akan menjadi pimpinan podium dalam Pemilu tahun 2019 yang unik. Karena ini baru terjadi 5 jenis pemilihan" Kami tidak ragu untuk mencoba mengusir paham radikal,  yang mencoba menghancurkan Indonesia ini. Dengan itu  mari kita bergandeng tangan mengawal Negara ini, dan kami berterima kasih karena kerja sama yang baik selama dilakukan ini" Ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan pemaparan dari Dir Intelkam dan asintel Kejatisu serta pemberian cendramata, dan makan siang bersama. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR