Kapolres Pelabuhan Belawan Hadir Rakor TNI - Polri Di Sibolangit

Jumat, 08 Februari 2019 | 23.01 WIB

Bagikan:
Deliserdang - Setarapost. 
Demi mempererat hubungan kinerja TNI dan Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, hadir rakor TNI - Polri Sumatera Utara,  yang terlaksana di Sibolangit, Jum'at ( 8/2/2019) s/d Sabtu (9/2/2019). Tajuan terlaksananya  rakor TNI - Polri, untuk pengamanan Pemilu 2019 dan menjaga keutuhan NKRI.

" Kita harapkan, dengan rakor TNI - Polri yang terlaksana sekarang ini, Sumatera Utara dan Medan sekitarnya dalam keadaan kondusif dan aman, di Pemilu 2019. Selain itu, kita juga ingin menjaga keutuhan NKRI. Kalau NKRI utuh, sudah tentu NKRI aman dan nyaman. Dan saya berharap dengan rakor TNI - Polri ini, dapat berjalan lancar demi mensukseskan Pemilu 2019 dan keutuhan NKRI" Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.


Pantauan Setarapost.com, rakor TNI - Polri yang terlaksana disibolangit, tanpak penuh keakraban TNI dan Polri. Mudah - mudahan, TNI dan Polri tetap bekerja sama demi mensukseskan Pemilu 2019 dan keutuhan NKRI, khususnya di Sumatera Utara dan Medan sekitarnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR