Kapolres Pelabuhan Belawan Pesan Kambtimas Di Vihara Anumodana

Senin, 04 Februari 2019 | 00.28 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Demi menjaga hubungan baik sesama umat beragama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, silahturahmi ke Vihara Anumodana di Dusun III Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (02/Februari/2019) Pukul 10:00 Wib s/d pukul 12:30 Wib.

Hadir dalam kegiatan silahturahmi ke Vihara Anumodana, Kapolres Pelabuhan Belawan AKB Ikhwan Lubis SH MH, sejumlah PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar SH, PA beserta Staf Polsek Hamparan Perak, sejumlah personel Binmas Polres Pelabuhan Belawan, sejumlah Bhabinkamtibmas, sejumlah tokoh Agama, pengurus Vihara dan 100 orang masyarakat serta undangan.

Sebelum ke Vihara Anumodana, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,  terlebih dahulu ke Mako Polsek Hamparan Perak. Lalu Kapolres Pelabuhan Belawan, beserta rombongan menuju Vihara Anumodana. Tibanya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, beserta rombongan di Vihara Anumodana, disambut oleh pengurus Vihara Anumodan dan sejumlah undangan serta bapak - bapak dan ibu - ibu lansia.

Kegiatan dipandu oleh Kasat Binmas, dan dilanjutkan kata sambutan dari pengurus Vihara Anumodana.

" Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, beserta rombongan ke Vihara Anumodana. Apalagi dengan berbagi kasih, bersama umat budha yang akan merayakan hari raya Imlek" Ucap pengurus Vihara Anumodana.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam pengarahanya mengungkapkan dalam berbagi menjelang peryaan Imlek, Selasa ( 05/Februari/2019) yang akan datang. Kita harus berbagi sesama umat beragama, agar saudara kita di Vihara Anumodana dapat merayakan hari Imlek.

" Dan saya meminta kepada masyarakat setempat, untuk berperan aktif menjaga Kambtimas dan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dengan damai. Jangan mudah menyampaikan berita, yang belum tentu kebenaranya atau sumber tidak jelas ( Hoax)" Pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Usai Kapolres Pelabuhan Belawan memberi pengarahan, melalui  Kasat Binmas memberi pertanyaan sama masyarakat. Apabila pertanyaan bener dijawab, akan diberi Reward.

Bingkisan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.AgusAdrianto SH MH, diserahkan  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, kepada 50 orang masyarakat berupa sembako. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR