Kapolres Pelabuhan Belawan Serahkan Bantuan Kapolda Sumut Di Mesjid Nurul Yaqin

Senin, 25 Februari 2019 | 23.27 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost. 
Sebagai perwakilan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menyerahkan bantuan kepada 500 orang anak yatim dan kaum Dhuafah di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Terjun, Minggu ( 24/2/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun, Pengurus BKM Mesjid Nurul Yaqin.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam kata sambutanya mengatakan" Mohon maaf atas ketidak bisa Kapolda Sumut Irjend Pol.Drs.Agus Adrianto SH MH, hadir bersama kita. Karena bapak Kapolda Sumut, ada kesibukanya" Ujarnya.

" Saya menghimbau untuk bersama - sama, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondudif. Terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019, yang merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia. Dan saya menghimbau juga, agar tidak mudah terpancing  isu hoax serta tidak menyebarkan isu maupun berita hoax, agar tidak terjerat UU ITE." Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.


Usai memberi pengarahan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafah. Selama kegiatan pemberian santunan terlaksana, berlangsung aman dan baik. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR