Kasus MI Tidak Ada Sangkut Pautnya Dengan Capres

Senin, 04 Februari 2019 | 00.22 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, membantah terkait kasus MI adik Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, ada sangkut pautnya dengan Capres.

" Tidak ada sangkut pautnya mengenai kasus MI dengan Capres. Polisi bertindak secara propesional, sesuai dengan hukum yang berlaku. Kita juga tidak menetapkan seorang jadi tersangka, dan kita juga sudah pakai saksi ahli. Tahun 2012  ada 12 LP yang diterima, dan 3 orang jadi tersangka dan yang sudah P21 6 LP itu masih tahap ke 2 masih dalam lidik. Ditahun 2018 ada 2 LP" Kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja diruang kerjanya, Jum'at ( 1/02/2019).

Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan. Terbongkarnya kasus MI, banyaknya informasi yang diterima. Lalu Polisi mengambil beberapa keterangan saksi ahli, seperti dari BPN, Dinas Perkebunan dan Dinas Kehutanan. Kemungkinan LP lain masih ada. Ditahun 2012, 7 orang yang jadi tersangka dalam tahap ke 2. Kita juga akan memanggil 10 saksi, untuk mengambil keterangan 2 LP tahun 2018. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR