Kedua Orang Tua Yang Tega Menganiaya Anaknya Sendiri Di Amankan Polsek Medan Labuhan

Jumat, 22 Februari 2019 | 01.01 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Anak yang masih belia seharusnya, selalu dapat kasih sayang dari kedua orang tuanya sendiri. Ini malah anak bernama Nurul Safira (9) yang tinggal sama kedua orang tuanya di Pasar 2 Barat Gang Arjuna, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Dianiaya oleh ayah tirinya bernama Freddy Bena Purba (48) yang seorang PNS dan ibu kandungnya bernama Rusiana (48).

Penganiayaan yang dilakukan kedua orang tua bejad ini terhadap Nurul Safira , sempat viral dimedia sosial fesbook. Membuat Netizen geram dengan perlakuan kedua orang tua bejad tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam pesan Whatsapnya, Rabu (20/2/2019) mengatakan" Begitu dapat iformasi dari masyarakat, bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan kedua orang tua terhadap anaknya sendiri, melalui media sosial . Team Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bonar H.Pohan dan Panit Res 7.4 Ipda M.Hutapea SH, langsung ketempat kejadian perkara (TKP) melakukan penyelidikan" Ujarnya.

Ikhwan Lubis menjelaskan. Saat team Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan  tiba di TKP,  kedua tersangka yang telah menganiaya korban, diamankan oleh petugas. Dalam pengakuan tersangka Freddy yang merupakan ayah tiri korban, dan tersangka Rusiana ibu kandung korban. Korban dipukul oleh tersangka sebanyak dua kali dalam rumah, ketika tersangka baru pulang kerja. Penganiayaan yang dilakukan kedua tersangka terhadap korban, Selasa (19/2/2019) pukul 14:00 Wib.

" Akibat penganiayaan yang dilakukan kedua tersangka terhadap korban. Korban mengalami luka gores dipipi kiri dan kanan. Selain itu, kening sebelah kanan korban lecet serta pahanya juga memar. Kepala korban terasa sakit, karena sering dipukul kedua tersangka.


Karena kedua tersangka  telah terbukti menganiaya korban, petugas Polsek Medan Labuhan membawak kedua tersangka dan saksi serta korban, ke Mapolsek Medan Labuhan guna menjalani pemeriksaan selanjutnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR