Bakti Sosial Kemanusiaan Di Kampung Aur Di Hadiri Kakor Binmas Baharkam Polri

Rabu, 27 Maret 2019 | 18.39 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Untuk menjalin silahturahmi sama masyarakat tetap erat. Binmas Baharkam Polri Irjed Pol Drs.Widiyarso Herry Wibowo, M.H, melaksanakan Bhakti Sosial Kemanusiaan dijalan Berigjendkatamso Kampung Aur Lingkungan IV, Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun,  Rabu (27/3/2019).

Bakti sosial yang diberikan ialah,  pengobatan gratis dan pembagian sembako buat masyarakat Lingkungan IV dan Lingkungan III dikelurahan Aur.

Tujuan diadakanya Bhakti Sosial Kemanusiaan Satgas Nusantara ialah, untuk menciptakan kondisi Pemilu 2019 aman dan sejuk.

Sebelum Binmas Baharkam Polri Irjed Pol Drs.Widiyarso Herry Wibowo,M.H, tiba dilokasi. Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi Hartono dan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK SH, beserta Sat Binmas Polrestabes Medan, Binmas Polsek Medan Kota mensterilkan lokasi.

Warga Kampung Aur yang tergabung warga Jalan Mantri, begitu antusias menerima kedatangan Binmas Baharkam Polri Irjed Pol Drs.Widiyarso Herry Wibowo,M.H, beserta rombongan.

Kegiatan diawali doa yang dibawak oleh personel Polres Deliserdang  bernama Aipda Syahrudin Lubis, dan dilanjutkan kata sambutan Lurah Aur Ibu Liza.

Kakor Binmaa Baharkam Polri Irjend Pol Drs.Widiyarso Herry Wibowo,M.H, dalam kata sambutanya mengatakan" Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Aur, yang telah menerima kunjungan kami ini. Kami dari Mabes Polri, Polda Sumut dan Polrestabes Medan. Melaksanakan kegiatan kebaktian sosial ada 32 Provinsi. Tujuan terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat." Seperti yang disebelah kiri dan kanan saya ini, mereka ialah personel Binmas 4 pilar yang dapat membuat suasana jadi sejuk. Untuk itu, saya himbaukan kepada masyarakat Kampung Aur di Pemilu tanggal (17/4/2019), dapat menjaga suasana aman dan sejuk." Ujarnya.

Lanjut Kakor Binmaa Baharkam Polri Irjend Pol Drs.Widiyarso Herry Wibowo,M.H." Kami dari Polri siap menjaga keamanan dipemilu yang akan terlaksana, tanggal (17/4/2019). Mari kita saling membantu dan menjaga kemakmuran. Bagi masyarakat yang mempunyai hendfon android, jangan mudah percaya adanya berita hoax. Apabila terdapat berita hoax melalui Hp Android masyarakat, cepat dihapus dan jangan disebarkan. Karena berita hoax tersebut, dapat menjerat hukum kalau disebarkan." Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan Kakor Binmaa Baharkam Polri Irjend Pol Drs.Widiyarso Herry Wibowo,M.H, beserta rombongan mendatangi 2 orang warga Kampung Aur yang sakit dan tidak bisa jalan lagi serta memberi bantuan.

Lalu Binmaa Baharkam Polri Irjend Pol Drs.Widiyarso Herry Wibowo,M.H, juga memberi bantuan untuk Mesjid Jamik Aur. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR