Gotong Royong di Kelurahan Pusat Pasar, Rudy Hermanto Temukan Parit Tidak Berfungsi

Sabtu, 09 Maret 2019 | 10.08 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Calon Anggota DPRD Provinsi Sumut Nomor Urut Satu dari PDI Perjuangan Rudy Hermanto mengikuti gotong royong di Jalan Sibayak Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota, Jum'at (8/3) bersama masyarakat dan Kepala Lingkungan serta petugas P3SU.

Dalam kegiatan tersebut, Rudy Hermanto menemukan sejumlah parit yang sudah tidak lagi berfungsi sehingga mengganggu saluran air limbah masyarakat.

"Ini harus diperbaiki, jika tidak apabila hujan maka akan terjadi banjir. Kalau sudah banjir maka masyarakat juga yang susah," tegas Rudy Hermanto.

Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 Medan A ini juga akan menyarankan agar Kota Medan membentuk Satgas kebersihan Kota yang khusus untuk menjaga keindahan Kota.

"Medan perlu Satgas kebersihan yang bertugas menjaga keindahan Kota seperti P3SU yang sudah ada. Jadi apabila ada kebersihan kota yang jelek langsung di perbaiki," ujar Rudy Hermanto.

Sedangkan Kepala Lingkungan 5 Frengky Purba yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengajukan pengorekan parit  ke Dinas PU agar parit di Jalan Sibayak dikeruk.


"Ini sudah kita ajukan ke Dinas PU agar segera dilakukan pengorekan karena parit disini sudah tidak lagi mengalir," ungkap Frengky. (Agm)
Bagikan:
KOMENTAR