Gudang Penyimpanan Barang Bukti Mobil Di Polda Sumut Terbakar, Kapolsek Patumbak Cepat Datang

Sabtu, 02 Maret 2019 | 14.40 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Begitu dapat informasi terbakarnya gudang penyimpanan barang bukti mobil di Polda Sumatera Utara. Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi , dengan sigapnya cepat datang bersama 2 unit mobil Pemadam Kebakaran, Jum'at (01/03/2019), ke tempat kejadian perkara (TKP)
Informasi yang didapat, gudang penyimpanan barang bukti mobil, beredekatan dengan kantin belakang Polda Sumut. Diduga api berasal, dari api bakar sampah. Beruntungnya, api cepat dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran.

Saat api masih marak membakari gudang barang bukti mobil, di Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol.Tatan Dirsan Atmaza , Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol.Andi Rian yang didampingi Kasubdit 3/Jatanras AKBP Maringan Simanjuntak. Langsung meninjau,  lokasi terbakarnya gudang penyimpanan  barang bukti mobil di Polda Sumut.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan" Terbakarnya gudang tersebut, karena ada orang yang membakar sampah. Kemungkinan api bakar sampah terbawak angin, makanya api menyambar gudang penyimapanan barang bukti mobil sekitar pukul 17:00 Wib . Untuk yang terbakar , hanya drum tempat oli bekas saja dan api tidak sempat membakari gudang" Ujarnya.


Lanjut Ginanjar Fitriadi, ada 8 unit mobil Pemadam Kebaran dari Medan dan Deliserdang, turun kelokasi untuk memadamkan api. Alhamdulilla api berhasil dipadamkan, dalam waktu setengah jam. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR