Kapolsek Medan Kota Dampingi Kapolrestabes Medan Shollat Subuh Berjemaah Di Masjid Taqwa

Selasa, 05 Maret 2019 | 10.56 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, sosok pemimpin yang taat beribadah. Tidak bosan - bosanya, menyapa masyarakat untuk melaksanakan Shollat Subuh berjemaah. Dengan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, yang didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani,SIK,SH, melaksanakan shollat subuh berjemaah di Masjid Taqwa Jalan Mahkamah, Senin (4/3/2019).

Kegiatan shollat subuh berjemaah, turut dihadir pengurus BKM Masjid Taqwa, Kanit Binmas Polsek Medan Kota dan sejumlah personel Polsek Medan Kota serta sejumlah jemaah,  melaksanakan shollat subuh berjemaah dimasjid Taqwa.

Kegiatan diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Taqwa Medan. Dan dilanjutkan shollat subuh berjemaah dimasjid Taqwa. Usai melaksanakan subuh berjemaah, sejumlah jemaah berfoto bersama Kaprestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSi, dalam tausianya dihadapan sejumlah jemaah Masjid Taqwa mengatakan" Shollat subuh berjemaah ini, hanya semata - mata untuk beribadah mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Dan program yang kami lakukan ini ialah,  untuk memakmurkan  Masjid dengan melaksanakan shollat subuh berjemaah, shollat magrib berjemaah dan Jum'at Barokah. Program ini kami laksanakan, dengan serentak setiap hari dijajaran Polrestabes Medan. Insyah Allah dengan program ini, kita dapat ridho dari Allah SWT, dan dapat bersilahturahmi kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusinya" Ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSi.

 Lanjut Dadang Hartanto" Saya menargetkan, 1 Polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa subuh berjemaah setiap hari. Dengan tujuan  membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah.

"Kami juga berharap masyarakat ikut berperan,  mengawali kegiatan dari Masjid. Agar dapat menjadi baik, dan terciptala keamanan dan ketertiban. Untuk kedepanya,  mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga dan tetangga serta saudara. Karena program ini, dapat menjadikan Polisi yang amanah. Insyah Allah kalau kita melaksanakan shollat subuh bener - bener ikhlas, maka semua dapat berjalan lancar. Soalnya shollat subuh ini sangat banyak manfaatnya. Kita niatkan menjadi sebaik - baiknya sebagai manusia, dan kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin. Mumpung masih ada waktu jalin silahturahim, kita harus berdoa agar dapat Khusnul qotimah" Pungkas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSi. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR