Kasat Narkoba Polres Sergai Kunjungi Kediaman Ketua MUI Segai

Kamis, 07 Maret 2019 | 13.25 WIB

Bagikan:
Sergai - Setarapost.
Untuk mempererat hubungan silahturahim, Kasat Nartkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH, yang didampingi Kanit Intel Aiptu Titok Suprapto. Mengunjung kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesi (MUI) Sergai H.Lukman Yahya, dijalan Deli Kelurahan Simpang Tiga pekan Perbaungan, Selasa (6/3/2019) siang. Selain itu, Kasat Narkoba Polres Sergai juga mengajak untuk ikut berperan dan mendukung perangi peredaran narkoba, khususnya diwilayah hukum Polres Sergai.

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH, mengatakan" Kegiatan silahturahmi dikediaman ketua (MUI) Sergai, H.Lukman Yahya, untuk mengajak ikut berperan dan meminta dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh Ulama dan tokoh Pemuda. Bersama - sama perangi peredaran narkoba, khususnya wilayah hukum Polres Sergai. Dengan adanya keterlibatan para tokoh, dikabupaten Sergai. Dapat mengurangi dampak peredaran narkoba tersebut, khususnya para kaum pemuda"Ujarnya.
 
Martualesi Sitepu menerangkan, bahaya penyala gunaan narkoba saat ini sudah hampir menyeluruh dan tidak mengenal jenis kelamin, status, sosial bahkan umur. Maka dari itu, mari kita sayangi diri kita dan keluarga kita serta lingkungan kita. Kita harus perangi narkoba bersama - sama. Mari kita katakan tidak dengan narkoba yang dapat merusak tatanan sosial, kehidupan masyarakat yang merupakan sumber petaka, kejahatan, perceraian dan penyakit sumber kematian juga. Untuk itu kita butuh ikut peran, baik dari tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda dapat bersama - sama memerangi penyalagunaan narkoba" Pungkasnya.

" Silahturahmi ini kita juga harus , bersama - sama ikut berperan mensukseskan pemilu damai 2019. Jangan mau golput dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat membuat ujaran kebencian" Sambung Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH.

Sementara Ketua MUI Sergai, H. Lukman Yahya mengucapkan Terimah kasih atas kunjungan pihak kepolisian Polres Sergai. Terutama Kasat Narkoba yang mana telah memberikan masukan kepada kita , dalam ikut peran sama ikut memerangi peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum polres Sergai.

Untuk itu, lanjut H. Lukman Yahya memberikan aspresiasi kepada pihak kepolisian yang mana telah terus memberantas peredaran narkoba yang merusak generasi muda, Karna bukan kaum muda saja, orang tuapun juga terlibat penggunaan narkoba."pungkas Ketua MUI Sergai. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR