Ketua Umum JM3 Melantik Pengurus JM3 Sumut

Minggu, 10 Maret 2019 | 09.25 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Dalam Deklarasi Jokowi dan Ma'ruf Amin yang terlaksana dijalan Brigjendkatamso, dihalaman Istanamaimun, Sabtu (9/3/2019) siang. Ketua umum Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) Syaifulamin Lubis ST, melantik  ketua umum JM3 Rahmadsyah dan beberapa pengurus JM3, periode 2019 - 2023

Pelantikan beberapa pengurus Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3), dihadiri puluhan ibu - ibu pengajian dari kota Medan sekitarnya. Rencananya Ma'ruf Amin calon wakil Presiden hadir dalam pelantikan pengurus (JM3) Sumut, karena  Ma'ruf Amin berhalangan maka tidak bisa hadir pelantikan pengurus JM3.

Terbentuknya Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) Sumut , dibantu oleh sejumlah ulama dan Pondok pesantren.

Ketua umum JM3  Syaifulami ST, didampingi oleh wakil ketua Jefri SE dan Dewan pembina JM3 pusat  Alwi Indian mengatakan" Kita bekerja sesuai dengan hati nurani. Karena misi kita ialah, dakwah untuk kemenangan. Insyah Allah adanya JM3 Presiden Jokowi dan pasanganya  Ma'ruf Amin,  dapat memimpin Indonesia ini kembali lagi. JM3 sudah terbentuk sudah 9 Provinsi. Untuk dijawa Barat seperti di Jogjakarta, DKI, Lampung, Riau dan Sumut JM3 sudah terbentuk. Kita juga sudah membentuk 18 DPD, karena sebelumnya sudah  kordinasi sama kita terlebih dahulu. Apalagi stiker himbauan berupa apapun, kita juga sudah buat. Intinya kita bekerja door to door untuk masyarakat" Ujarnya. Afd)
Bagikan:
KOMENTAR