KPU Medan Sosialisasi Pemilu 2019 Di Lapangan Merdeka

Senin, 11 Maret 2019 | 21.08 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Untuk meningkatkan kesadaran dan pengatahuan masyarakat mengenai Pemilu 2019 yang begitu penting. Komisi Pemilihan Umum ( KPU )  Medan dan jajaran Sektariat serta relawan demokrasi, melaksanakan sosialisasi Pemilu 2019 diarena CFD Lapangan Merdeka, Minggu (10/3/2019).

Sosialisasi yang diberikan KPU Medan ialah,  tentang surat suara basis disabilitas dan basis netizen serta basis marjinal. Agar masyarakat dapat memahammi Pemilu 2019.

Hadir dalam sosialisasi Pemilu 2019, Komunisioner KPU Edy Suhartono, Sektaris KPU Medan Nirwan,  staf Sekratariat KPU Medan Ira Nawang Wulan dan Sondan Sherly, staf Sektariat KPU Medan Arifin tenaga pendukung serta relawan demokrasi basis distabilitas, basis netizen dan basis marzinal.

Komunisioner KPU Edy Suhartono mengatakan" Adanya sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan,  agar masyarakat dapat memahammi Pemilu 2019, yang akan terlaksana nanti. Sosialisasi yang kami berikan sama masyarakat ialah ,  surat suara basis distabilitas dan basis netizen serta basis marjinal. Dengan sosialisasi yang diberikan KPU Medan ini, saya berharap masyarakat dapat memahaminya" Pungkasnya.

Edy Suhartono menjelaskan. Saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan  dan jajaran Sektariat serta relawan demokrasi melaksanakan sosialisasi Pemilu 2019, sejumlah masyarakat yang hadir sangat antusias mengikutti sosialisasi yang diberikan. Karena kita sebagai  KPU, memang harus terbuka sama masyarakat. Agar tidak terjadi dengan pemikiran jelek masyarakat sama KPU Medan. Intinya KPU Medan ingin mensukseskan Pemilu 2019 dengan jujur dan damai, makanya KPU Medan melaksanakan sosialisasi Pemilu 2019 ke masyarakat" Ujarnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR