Mesin Betornya Di Curi, Roslina Harap Polisi Cepat Tangkap Pelaku

Senin, 25 Maret 2019 | 09.02 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Hampa sudah tempat mata pencarian rezeki, ibu Roslina (59) warga Jalan Berigjendkatamso, Gang Rame Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun. Pasalnya ibu Roslina harus banyak bersabar, karena mesin becak betor miliknya tempat ia mencari rezeki hilang dicuri maling, Kamis (21/3/2019) pagi.

Atas kehilangan mesin becak betor miliknya yang dicuri maling, Ibu Roslina yang ditemeni anak dan minantunya. Mendatangi Mapolsek Medan Kota, Sabtu (23/3/2019) guna membuat laporan.

Ibu Roslina saat ditemui di Mapolsek Medan Kota mengatakan"  Taunya  mesin becak saya sudah tidak adalagi, saat saya baru bagun dipagi hari. Saya lihat becak yang terparkir tempat biasa persis depan rumah saya, sudah tidak adalagi mesinya. Semulanya saya tidak sadar, bahwa mesin becak saya sudah tidak adalagi. Setelah saya perhatikan dengan bener, ternyata mesin becak saya sudah tidak adalagi" Ujarnya.

Lanjut ibu Roslina, lalu saya tanyak sama tetangga apakah mereka ada yang mengetaui pencuri mesin becak saya. Ternyata tetangga bilang, bahwa yang mencuri mesin becak saya si OT."  Makanya saya datang ke Polsek Medan Kota guna membuat laporan, apalagi saksinya sudah ada. Saya berharap dengan laporan Polisi saya  No: STPL/256/K/III/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Kota, pelaku cepat ditangkap Polisi" Pungkasnya dengan nada sedih.

Sementara Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani melalui Panit Reskrim Iptu Rambe membenerkan pengaduan korban, bahwa mesin becak milik korban dicuri.

" Akan kita tindak lanjuti pengaduan korban. Itu anggota sudah melakukan penyelidikan, ditempat kejadian perkara (TKP)." Ucap Panit Reskrim Iptu Rambe. Afd)
Bagikan:
KOMENTAR