Oknum LSM Diduga Ngaku Wartawan Sibuk Mencari Kesalahan Polantas Medan Area

Kamis, 07 Maret 2019 | 13.24 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Seorang pria yang mengaku anggota LSM dan diduga mengaku wartawan juga, sibuk mencari kesalahan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Medan Area yang melakukan razia, dijalan AR.Hakim simpang Wahidin, Rabu (6/3/2019) siang. Padahal , razia yang dilakukan Polantas Polsek Medan Area sudah sesuai dengan Standar Operasional (SOP). Ntah apa maksud oknum yang mengaku anggota LSM dan wartawan juga. Mencari kesalahan Polantas Polsek Medan Area yang menjalankan tugasnya, belum diketaui.

Oknum LSM  tersebut, sempat membuat heboh pengendara yang melintas Jalan AR.Hakim simpang Wahidin. Bahkan pria yang mengaku anggota LSM tersebut, sempat mengancam petugas Polantas Polsek Medan Area. Akan memviralkan rekaman vidio Polantas Polsek Medan Area, yang direkamnya pakai Handycam. Diduga oknum anggota LSM tersebut , memang sering menganggu Polantas yang melakukan razia disejumlah jalan.

Kanit Polantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati mengatakan" Berawalnya setelah kami selesai melakukan razia, tiba - tiba pria yang mengaku anggota LSM turun dari mobilnya. Saat itu anggota ada menyetop pengendara sepeda motor, tidak memakai Helm. Lalu pria yang mengaku anggota LSM itu, merekam anggota yang menyetop pengendara tidak memakai Helm. Anggota yang merasa terancam dengan kelakuan anggota LSM itu, langsung memberi informasi ke saya melalui HT. Tidak berapa lama saya tiba ditempat kami rajia tadi" Ujarnya.

Lanjut Nurhayati" Saya tanyak sama oknum LSM tersebut, ada apa pak. Malah dia menuding kami melakukan razia ilegal, padahal kami melakukan razia resmi. Bahkan saya pun direkamnya sambil diwawancaranya juga. Saya yang merasa tidak bersalah, saya rekam kembali oknum LSM tersebut pakai HP Android saya. Dan oknum LSM tersebut menanyai plang razia kami, lalu saya tunjukan ini plang kami pak. Oknum LSM itupun meminta , nama kami dipakaian seragam kami harus ditunjukan juga. Kebetulan anggota yang melakukan razia memakai rompi, jadi nama yang tercantum dipakaian dinas tidak keliatan" Kan aneh pria yang mengaku anggota LSM itu.

" Kegaduhan mulut kami selesai, setelah saya ikutti terus pria yang mengaku anggota LSM tersebut. Itupun ia sambil masuk ke mobilnya, mengutarakan ancaman akan memviralkan vidio yang direkamnya" Pungkas Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR