Paguyuban Jalinan Kasih Bantu Warga Korban Angin Puting Beliung

Senin, 18 Maret 2019 | 14.09 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Jalinan Kasih Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara lakukan kegiatan bakti sosial bedah rumah Kamis (14/3/2019) pagi.

Adapun rumah yang dilakukan pembedahan yaitu milik Samsuri yang merupakan korban angin puting beliung pada tahun 2017 lalu di Dusun XII Tanjung Rejo, Percut Sei Tuan.

"Kami disini sebagai Paguyuban Jalinan Kasih sangat turut prihatin atas warga yang terkena musibah dari angin puting beliung. Jadi kami Paguyuban siap untuk membedah rumahnya. Pekerjaan kurang lebih dua bulan dan sudah harus disiapkan. Karena mereka (korban) tidak ada tempat tinggalnya,"sebut Ketua Pendiri Edy Masdar didampingi Ketua Pimpinan Kamal Ilyas.

Sementara itu, dengan adanya kegiatan tersebut, Sukirman selaku Ketua RT I Dusun 12, Desa Tanjung Rejo, mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Jalinan Kasih yang telah membantu warganya.

"Saya berterima kasih ada paguyuban yang ingin telah membangun rumah warga saya yang sebelumnya menjadi korban puting beliung dan semoga Paguyuban Jalinan Kasih ini semakin sukses selamanya dan menjadi cerminan positif ditengah masyarakat," katanya.

Dari pantauan wartawan dilokasi, kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan pita dan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Ketua DPD partai Hanura Sumut yang juga merupakan Caleg DPR RI dapil Sumut I, Kodrat Shah bersama Ketua Pendiri Paguyuban Edy Masdar, bendahara umum Ninawati dan Ketua Pimpinan Kamal Ilyas dan ditutup dengan doa. Kegiatan berjalan sesuai yang diharapakan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR