Polsek Medan Area Bagi Nasi Kotak di Jum'at Berkah

Jumat, 01 Maret 2019 | 20.11 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Dihari Jum'at berkah memang berkah kita berbagi sesama manusia. Untuk itu, Polsek Medan Area bagi 150 nasi kotak  buat abang becak. Pembagian nasi kota yang dilaksanakan Polsek Medan Area, dilapangan parkir Komplek Asia Megamas, Jum'at (01/03/2019).

Hadir dalam pembagian 150 nasi kotak, Kapolsek Medan Area Kompol K.Sianturi S,Sos, dan sejumlah personel Polsek Medan Area.
Program Jum'at barokah ini ialah , intruksi dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH, yang dilaksanakan Polsek Medan Area.
Sejumlah abang becak yang menerima nasi kotak dari personel Polsek Medan Area mengucapkan terima kasih, kepada Kapolsek Medan Area Kompol K. Sianturi S,Sos, yang telah berbagi nasi kotak dihari Jum'at berkah.

" Mudah - mudahan Kapolsek Medan Area Kompol K. Sianturi S,Sos, dan seluruh personel Polsek Medan Area sehat selalu dan murah rezeki serta menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat lancar selalu. Apalagi bapak Kapolsek Medan Area Kompol K. Sianturi S, Sos, selama ini kami kenal orangnya baik hati dan suka menolong masyarakat" Ujar sejumlah abang becak yang menerima nasi kotak. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR