Polsek Medan Area Salurkan 200 Nasi Kotak Kapoldasu Buat Abang Becak Di Hari Jum'at Barokah.

Jumat, 08 Maret 2019 | 23.12 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Sejumlah abang becak berkumpul, di Komplex Asia Megamas Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area,  Jum'at (7/3/2019) pukul 10:00 Wib. Pasalnya, Polsek Medan Area dihari Jum'at barokah memberi nasi kotak dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH, untuk sejumlah abang becak.

Sebelum tiba nasi kotak yang dibawa oleh personel Polda Sumut dilokasi tempat pembagian nasi kotak. Kapolsek Medan Area Kompol K.Sianturi,S,Sos,  yang didampingi Wakapolsek AKP Fery dan sejumlah personel, menertibkan sejumlah abang becak yang sudah berkumpul.

Tidak berapa lama, mobil ditlantas Polda Sumut dan mobil boks yang membawak  nasi kotak tiba dilokasi. Pembagian nasi kotak buat sejumlah abang becak , sesuai dengan nomor antrian.

Kapolsek Medan Area Kompol K.Sianturi,S,Sos, melalui Wakapolsek AKP Fery mengatakan" 200 Nasi kotak yang dibagikan kepada abang becak. Nasi kotak yang dibagikan dihari Jum'at barokah ini, dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH. Pembagian nasi kotak ini, setiap hari Jum'at dibagikan kepada abang becak. Mudah - mudahan dengan berbagi nasi kota tersebut,  berkah dimakan oleh sejumlah abang becak yang menerimanya. Selain abang becak, tukang sapu dijalan juga dapat nasi kota dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH." Ujarnya.

Pantauan Setarapost.com, pembagian nasi kotak  dihari Jum'at barokah tertib dan aman. Afd.
Bagikan:
KOMENTAR