Polsek Pancur Batu Tangkap Penggelap Angkot Rahayu 103

Jumat, 15 Maret 2019 | 01.20 WIB

Bagikan:
Pancur Batu - Setarapost.
Memang tidak tau diuntung Imanuel Adi Putra Sihombing (23), warga Jalan Sawit III No 4 Prumnas Simalingkar. Pasalnya sudah diberi nyerap angkutan umum ( Angkot ) Rahayu 103 milik Rasmita Bangun (56),  warga Jalan Setia Budi simpang Pemda Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, nekat menggelapkan angkot korban. Akibat perbuatanya yang tidak tau diuntung, Imanuel Adi Putra Sihombing dijebloskan kejeruji besi Polsek Pancur Batu.

Padahal korban Rasmita Bangun berniat hanya ingin menolong Imanuel Adi Putra Sihombing, agar Imanuel Adi Putra Sihombing bisa mendapatkan uang dengan cara menyerap angkot Rahayu 103 miliknya . Tapi kepercayaan Rasmita Bangun, sirna dibuat oleh pelaku Imanuel Adi Putra Sihombing.

Hironisnya sudahlah menggelapkan Angkot Rasmita Bangun, Adi Putra Sihombing menjual peralatan dalam Angot berupa tape,pauwer, sub woorfeer.

" Berawal kejadian kejadian tanggal ( 8/3/2019) pukul 13:30 Wib, pelaku mendatangi saya dijalan Jamin Ginting Km 14,5 Dusun 4 Gardu Desa Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang. Disitu pelaku meminta menyerap mobil Angkot Rahayau 103 saya, setelah saya izinkan pelakupun membawak Angkot saya untuk mencari sewa. Sekira pukul 24:00 Wib, pelaku tidak memulangkan Angkot saya"  Pungkas Korban Rasmita Bangun.

Lanjut korban Rasmita Bangun" Begitu panik melihat Angot saya belum dipulangkan pelaku, saya berusaha mencari kesana - kesini. Namun hasilnya tidak dapat ditemukan. Sudah 4 hari lamanya Angkot saya tak kunjung dipulangkan pelaku juga, tepat pada tanggal (12/3/2019). Saya dan kedua rekanya saya bernama Carles Bronson (29) , Adinta Silalahi (26). Menemui pelaku didaerah Prumnas Simalingkar, sementara Angkot saya ditemukan di SPBU Pondok Kelapa. Begitu kesalnya saya melihat pelaku yang sudah diberikan kepercayaan, pelaku kami bawak ke pangkalan Angkot Rahayu 103 dijalan Jamin Ginting simpang Lau Chi Kecamatan Medan Tuntungan" Ujarnya.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi sejumlah wartawan  melalui Kanit reskrimnya Iptu Suhaily  membenarkan ada mengamankan pelaku.

“Benar ada kita amankan seorang pelaku penggelapan mobil angkot Rahayu trayek 103 BK 1057 UE, yang mana peralatan musik didalamnya berupa sound sistim telah ia jual pada seseorang bernama Iwan (32) warga Gaperta ujung yang sedang kami cari keberadaanya,” Ucap  Suhaily. Afd.
Bagikan:
KOMENTAR