Putri Rudy Hermanto Gelar Pengobatan Gigi Gratis di Vihara Chikung

Minggu, 10 Maret 2019 | 19.18 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Putri Calon Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto, Drg. Novia H Hutaliang bersama  rekan rekan menggelar pengobatan gigi gratis bagi masyarakat di Vihara Chikung, Minggu (10/3).

Bakti sosial pengobatan gigi gratis ini diselenggarakan atas kerjasama dengan Vihara Chikung Jalan Rahayu dengan melibatkan 11 orang dokter gigi yang merupakan rekan dari Drg. Novia H Hutaliang.

Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 Medan A dari PDI Perjuangan Rudy Hermanto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengharapkan kepada dokter muda agar selalu menyisakan waktu untuk menolong masyarakat dengan kegiatan sosial.

"Masyarakat kita tidak semuanya mampu, maka saya berharap dokter dokter muda dapat meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial pengobatan gratis," harap Rudy Hermanto.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyatakan bahwa dirinya akan konsen memperjuangkan masalah sosial, kesehatan dan pendidikan di legislatif nanti.

Sementara, perwakilan Vihara Chikung Jl. Rahayu Maria dan Hansen dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang diprakarsai oleh putri dari Bapak Rudy Hermanto.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang terlibat dalam kegiatan sosial ini, karena semua keluhan masyarakat berhasil diatasi baik pencabutan gigi, pemeriksaan dan lain lain," ujar Hansen.


Hansen berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagaimana jadwal pemeriksaan gigi secara berkala. (Agm)
Bagikan:
KOMENTAR