Rudy Hermanto Dilantik Jadi Ketua Hapkido Sumatera Utara

Sabtu, 30 Maret 2019 | 23.31 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Pengurus Hapkido Provinsi Sumatera Utara secara resmi dilantik oleh pengurus Hapkido Pusat melalui Ketua umum Hapkido Pusat diwakili Master Yoyok Suryadi, Sabtu (30/3) di hotel IBIS Medan.

Ketua umum Hapkido Pusat diwakili Master Yoyok Suryadi dalam sambutannya pada pelantikan tersebut mengatakan bahwa Hapkido sudah menyelenggarakan Kejurnas untuk ketiga kali.

Untuk itu ia berharap pengurus Hapkido Sumut agar dapat berjuang untuk memperkenalkan Hapkido kepada masyarakat yang mana arti Hapkido adalah seni disiplin hidup harmoni.

Ketua Umum Pengurus Hapkido Provinsi Sumut Rudy Hermanto dalam sambutannya mengatakan akan bekerja keras untuk membangun dan memperkenalkan Hapkido di Sumatera Utara.

Disini perlu kami sampaikan kepada para hadirin bahwa pengurus Hapkido Provinsi Sumut telah mengirim atlet ke Kejurnas yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

Kedepan selain melantik Pengda, kami juga akan melatih atlet atlet agar dapat berkompetisi di tingkat Nasional maupun internasional.

"Tentu kami harus berupaya dengan segenap hati bersama rekan rekan agar dapat mengharumkan nama provinsi Sumatera Utara," tegas Rudy Hermanto yang juga Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 Kota Medan.

Kadispora Sumut H. Burhanuddin Siagian, MSi diwakili Joshua Sinurat mengatakan bahwa Hapkido agar dapat mempersiapkan atlet atlet agar dapat berkompetisi di ajang Nasional.

"Saya berharap Hapkido semakin diminati masyarakat, mudah mudahan tahun 2024 Hapkido dapat dipertandingkan di ajang Pekan Olahraga Nasional," harapnya.

Sedangkan perwakilan dari Kodam I/BB dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya tidak lagi asing dengan bela diri Hapkido.

Untuk itu ia berharap Hapkido Sumut dapat bekerjasama dengan pihaknya dalam latihan latihan kedepannya.
Pembina Pengda Hapkido Sumut Tjongaria Angkasa yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada pengurus yang dilantik.

Tjongaria Angkasa juga mendapat beberapa tehnik kuncian dasar yang dipelajari di dalam bela diri Hapkido langsung dari Master Yoyok Suryadi. (Agm)
Bagikan:
KOMENTAR