Sok Merasa Hebat Nyerang Loket KBT 4 Pelaku Di Ciduk Pegasus Polsek Patumbak.

Minggu, 24 Maret 2019 | 10.24 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Jaman sekarang tidak berlaku sok hebat. Pasalnya hukum yang dapat menjerat, pelaku yang melakukan kriminal. Seperti 4 pelaku yang menyerang Loket KBT, Jalan Sisingamaraja Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas. Tak berkutik ditangkap, tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak.

Informasi yang didapat, Jum'at (22/3/2019) tim (Pegasus) Polsek Patumbak, masih memburu 4 pelaku lainya yang terlibat penyerangan loket KBT.

Untuk 4 pelaku yang berhasil diciduk tim (Pegasus) Polsek Patumbak berinisial GT alias Dion, RS alias Kelabang, SS alias Laban dan FS alias Sabar.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE MH, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan" Ke 4 pelaku ditangkap atas pengaduan masyarakat yang berada  di loket KBT, Jum'at (15/2/2019) yang lalu. Dalam pengaduan tersebut, mereka diserang 8 orang memakai bambu dan kayu" Ujarnya.

Lanjut Budiman. Akibat penyerangan yang dilakukan ke 8 pelaku diloket KBT, 3 orang mengalami luka dan 4 unit mobil KBT  rusak , dibagian dinding serta kaca samping pecah dipukul para pelaku memakai kayu.

" Tertangkapnya ke 4 pelaku, setelah Polisi melakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV. Dari hasil rekaman CCTV, siapa saja yang berada dilokasi tersebut. Atas bukti yang autentik, ke 4 pelaku berhasil ditangkap dijalan SM.Raja (Simpang Amplas) dan dijalan Menten VII. Untuk 4 pelaku lainya yang belum tertangkap, masih dalam pengejaran Polisi." Tapi kita sudah mengantongi identitas ke 4 pelaku, yang belum tertangkap. Mudah - mudahan,  ke 4 pelaku ini dapat kita tangkap dengan secepatnya. Doakan ya kawan - kawan, agar pelaku lainya cepat kita tangkap" Pungkas Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR