Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Warga Rusunawa

Minggu, 24 Maret 2019 | 10.35 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,  sambangi warga Rusunawa dikawasan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Sabtu (23/3/2019). Maksud dan tujuan Kapolres Pelabuhan Belawan, sambangi warga Rusunawa untuk menyampaikan Kamtibmas

Begitu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, tiba dipemukiman Rusunawa. Ibu - ibu dan warga yang tinggal dipemukiman Rusunawa, begitu antusias menyambut kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan.

Selain Kapolres Pelabuhan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, hadir sambangi warga Rusunawa, hadir juga Kasat Binmas AKP Justar SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH, dan Bahbinkamtibmas.

Disela - sela kunjunganya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan Kamtibmas." Saya himbaukan kepada seluruh masyarakat Rusunawa, dapat menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif dan harus berjiwa sosial." Pesan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH." Saya meminta kepada seluruh masyarakat, yang tinggal dipemukiman Rusunawa. Dapat menjaga Kamtibmas dengan tenang, dan tidak mudah terprofokasi dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab. Kita juga harus, saling bersama - sama menjaga kerukunan umat beragama. Agar tidak terpecah belah satu sama lain, dan jangan juga mudah percaya dengan berita hoax serta ujaran kebencian, yang dapat membuat terjerat hukum" Ujarnya.

 Ikhwan Lubis menjelaskan" Saat menjelang Pilpres dan Pileg pada tanggal 17/April/2019 nanti. Saya berharap kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Jangan percaya yang namanya berita hoax dan ujaran kebencian. Saya juga meminta kepada masyarakat yang tinggal di Rusunawa ini, dapat membantu Polisi menjaga situasi tetap kondusif serta aman." Papar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Salah satu warga yang tinggal, dikomplek Rusunawa Lantai V Blok A ibu Irma (50), merasa sangat bersyuhkur atas kunjungan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, beserta rombongan dikomplek Rusunawa Tanjung Mulia ini.

" Karena baru sekali ini, pejabat Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan memperdulikan warga. Apalagi selama ini, bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, orangnya tidak sombong dan tidak pelit sama masyarakat serta warga di Rusunawa ini. Bahkan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, sering membantu masyarakat yang dalam kesusahan ekonominya.Kami doakan bapak Kapolres Pelabuhan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, beserta keluarganya. Diberikan kesehatan dan kemudahan rezekinya, kepada Allah SWT." Ucap ibu Irma. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR