Kanit Lantas Polsek Medan Area Pimpin Operasi Keselamatan Toba 2019

Selasa, 30 April 2019 | 15.45 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Masyarakat sekota Medan harus melengkappi surat - surat kenderaanya. Pasalnya Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polrestabes Medan, melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2019. Tujuan terlaksananya Operasi Keselamatan Toba, untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas bagi pengendara.

Seperti Operasi Kesalamatan Toba 2019 yang dilaksanakan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Medan Area, Senin (29/4/2019), khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area. Operasi dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati SH. Selama berlangsung Operasi Keselamatan Toba 2019 yang dilaksanakan Polantas Polsek Medan Area.  Sejumlah pengendara banyak ditilang, karena tidak melengkappi surat - surat kenderaanya.

Sebelum dilaksanakanya Operasi Keselamatan Toba 2019. Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH, terlebih dahulu pimpin apel seluruh personel Lalu Lintas Sumut, dihalaman apel Polda Sumut

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH MH, dalam pengarahanya mengatakan" Mari kita doakan Polisi yang meninggal, karena kelelahan mengawas kantor PPK dan KPU. Mudah - mudahan para pejuang ini, dapat diterima disisik tuhan yang maha kuasa" Ujarnya.

Dilanjutkan Dirlantas Polda Sumut,  Kombes Pol Yuli Kurniawan  dan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini, melaksanakan apel Operasi Keselamatan Toba 2019 dengan serentak.

" Kita harus wajib tertib berlalu lintas,  dan juga melengkapi surat -surat kenderaan yang kita miliki. Kita juga harus wajib membayar pajak kenderaan yang kita miliki. Dengan ketaatan kita tertib berlalu lintas, semoga masyarakat dapat mengerti adanya Operasi Keselamatan Toba 2019" Ucap Dirlantas Polda Sumut,  Kombes Pol Yuli Kurniawan

Yuli Kurniawan menyebutkan,  Operasi Keselamatan Toba 2019, terlaksana dari mulai hari Senin tanggal (29/04/201) s/d (12/05/2019). Dengan itu, masyarakat harus wajib mengetaui adanya program Operasi Keselamatan Toba 2019. Operasi Keselamatan Toba 2019  yang dilaksanakan Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk mengurangi angka kematian yang disebabkan kecelakaan dijalan" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR