Kegiatan Go To School Di Pimpin Kapolsek Patumbak

Kamis, 11 April 2019 | 09.29 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
AKP Ginanjar Fitriadi SH,SIK, sebagai orang nomor 1 di Polsek Patumbak begitu perduli terhadap siswa/siswi Sekolah Luar Biasa Taman Pendidikan Islam (SLB TPI ) Jalan S.M.Raja No 5 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas. Pasalnya Polsek Patumbak melaksanakan kegiatan Go to School terhadap sekolah (SLB TPI), Selasa (9/4/2019).

Go to School tersebut dipimpin langsung Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH,SIK, yang didampingi Waka Polsek  AKP Yunita Restu dan sejumlah personel Polsek Patumbak.

Adanya kegiatan Go to School yang dilaksanakan Polsek Patumbak, disambut baik oleh Kepala Yayasan SLB TPI Drs Ismed, Kepala Sekolah SLB TPI Nuraisyah SPd,MPd, sejumlah orang tua siswa dan sejumlah siswa/siswi SLB TPI.

Kegiatan diawali pembacaan doa dan kata sambutan dari Kepala Yayasan serta kata sambutan dari Kapolsek Patumbak. Dilanjutkan makan bersama sambil menikmati Hiburan.

Selama kegiatan berlangsung Kapolsek Patumbak , AKP Ginanjar Fitriadi memberikan bingkisan berupa alat olahraga. Dengan adanya kegiatan Go to School, kelihatan Polri dan pihak sekolah tampak ada kebersamaan.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH,SIK, mengatakan" Adanya kegiatan Go to School, merupakan rasa bersyuhkur bahwa Indonesia telah merdeka. Maka dari itu, mari kita mengenangkan para pahlawan yang telah berjuang. Saya berharap momentum ini, dapat menumbuh semangat para siswa / siswi. Kita juga harus bersyuhkur, bahwa Negara Indonesia ialah Negara yang besar dan akan terus besar dengan persatuan dan kesatuan. Dengan itu, mari  kita bersama - sama artikan kemerdekaan ini untuk bergerak serentak. Mari kita bersama juga  mengambil peran partisipatif, dan kontributif sebagai warna Negara yang cinta tanah air." Ujarnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR