Pemkab Tapsel Adakan Program Terpadu Menuju Masyarakat Sejahtera di Desa Aek Pardomuan Kecamatan Angkola Sangkunur

Sabtu, 27 April 2019 | 21.30 WIB

Bagikan:
Suasana kegiatan Program Terpadu Menuju Masyarakat Sejahtera yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Aek Pardomuan, Kec. Angkola Sangkunur, Tapsel, Jumat (26/4).
Setarapost | Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan mengadakan Program Terpadu Menuju Masyarakat Sejahtera di Desa Aek Pardomuan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan, Jumat (26/4) di Kantor Kepala Desa Aek Pardomuan.

Kegiatan ini turut dihadiri Kadis Sosial, Kadis Pendidikan, PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan, dan Camat Angkola Sangkunur, Muhammad Tohir Parlindungan Pasaribu, S.Sos. dan Kepala Desa Aek Pardomuan, Hotmatua Ritonga. Warga yang menghadiri kegiatan ini sekitar 70 orang dan tampak antusias.

Kadis Sosial Tapsel mengarahkan masyarakat untuk membangun desa dan akan membantu masyarakat desa untuk membuat usaha keripik. Khusus bagi penyandang disabilitas, Kadis Sosial menyumbang berupa tongkat 1 kaki, 2 kaki, 3 kaki, 4 kaki dan juga kursi roda.

Dinas Kesehatan Tapsel mengajak masyarakat untuk membuat lingkungan bersih dan juga jamban yang bersih.


Kadis Pendidikan menjanjikan kepada masyarakat yang putus sekolah untuk memberikan Paket B dan Paket C dengan syarat fotocopy KTP dan  fotocopy KK.

Kadis Perikanan mengajak masyarakat untuk membudidayakan ikan demi meningkatkan ekonomi masyarakat.

Kepala Desa Aek Pardomuan, Hotmatua Ritonga, berharap kepada warga yang hadir untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah desa karena Desa Aek Pardomuan merupakan salah satu desa binaan Pemkab Tapanuli Selatan. (RH)
Bagikan:
KOMENTAR