Sudah dianggap Anak Sendiri Malah Kasih Penyakit

Kamis, 11 April 2019 | 09.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Sungguh sampai hatinya wanita berinisial ST, yang buka usaha di jalan Sumatera. Pasalnya ST yang selama ini telah diangkat sebagai anak oleh lelaki rentan inisial NS, tega menyakiti NS. Padahal NS selama ini, telah menyayangi ST seperti anak kandungnya sendiri.

NS saat ditemui dikediamanya dijalan Sutrisno, Senin (8/4/2019) mengatakan"  Tidak menyangka saya terhadap ST, yang selama ini sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri. Padahal disaat ST dalam kesusahan, selalu saya bantu. Ini malah ST diduga memberi penyakit kepada saya, melalui mistik. Akibat penyakit yang dikirim ST, saya pernah menjalani perawatan medis dirumah Sakit.
Berawal ST diduga mengirim penyakit melalui cara mistik ke saya, karena ST bertengkar sama anak kandung perempuan  saya. Lalu ST dapat mimpi,  bahwa saya datang mengirim penyakit kepadanya. Padahal saya tidak ada niat buruk apapun kepada ST, tapi ST tega mengirim penyakit kepada saya melaui cara mistik" Pungkas NS.

Saat disinggung darimana NS tau bahwa ST mengirim penyakit melalui cara mistik.

NS menjawab dengan nada sedih, bahwa ia tau dari orang yang menyampaikan pada dirinya."  Ada orang yang menyampaikan kepada saya,  bahwa ST akan membalas dendam  mengirim penyakit kepada saya melalui mistik. Pantesen disaat saya mengalami penyakit yang saya derita selama ini, sakitnya timbul dijam tertentu seperti dimalam hari. Kalau memang ini membuat ST merasa puas buat saya menderita, saya hanya bisa berserah diri kepada Allah SWT." Jelas NS. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR