Sumardi Pemeras Payudara Tewas Di Aniaya Tiga Pelaku

Jumat, 05 April 2019 | 08.13 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Naasnya Sumardi warga Jalan Sekata Lorong 6 Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat. Pasalnya ia tewas ditangan 3 orang pelaku. Sebelum merenggangkan nyawa,  Sumardi yang dalam keadaan kritis  sempat dibawak kerumah Sakit terdekat oleh Polisi.

Sementara dua pelaku penganiaya Sumardi,  berhasil diamankan team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Barat. Untuk satu pelaku lagi, masih dalam pengejaran team (Pegasus) Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky S, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (03/04/2019) mengatakan"  ketiga pelaku yang merupakan satu keluarga, tidak senang atas pelecehan yang dilakukan korban Sumardi terhadap wanita berinisial EDS, yang tak lain saudara kandung ketiga pelaku. Korban melakukan pelecehan dengan cara meremas payudara EDS, Selasa (02/04/2019) sebelum magrib" Ujarnya.

Lanjut Choky S. Penganiayaan yang dilakukan ketiga pelaku terhadap korban, setelah mendengar pengaduan EDS adik kandung ketiga pelaku. Ketiga pelaku yang tidak senang atas pelecehan yang dilakukan korban terhadap EDS, langsung mencari korban.

Korban ditemukan tiga pelaku dirumahnya. Ketiga pelaku yang sudah memuncak emosinya, langsung menganiaya korban sampai kritis. Team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Barat, yang mendapat informasi penganiayaan yang dilakukan ketiga pelaku terhadap korban, bergegas ketempat kejadian perkara (TKP). Saat korban yang dalam keadaan kritis dibawak petugas kerumah Sakit, nyawa korban tidak tertolongkan lagi. Akhirnya korban dinyatakan pihak rumah Sakit, telah meninggal dunia." Ucap Kompol Choky yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pancur Batu.

 Peria yang menyandang satu melati emas dipundaknya ini menjelaskan. Atas meninggalnya korban yang telah dianiya ketiga pelaku, keluarga korban merasa tidak senang dan mengadu ke Mapolsek Medan Barat. Begitu menerima pengaduan keluarga korban, team (Pegasus) Polsek Medan Barat mencari keberadaan ketiga pelaku.

Pelaku berinisial DR (23) warga Jalan Karya Suka Dame, Sei Agul, Medan Barat yang pertama diamankan team (Pegasus). Menyusul pelaku inisial BD (22) warga Pasar 2 Tembung,  turut diamankan team (Pegasus) juga. Sementara satu pelaku lagi berinisial ZH (35) warga Jalan Letda Sujono Pasar 8 Gang Padi masih dalam pengejaran team ( Pegasus) Polsek Medan Barat." Pungkas Kapolsek Medan Barat Kompol Choky, yang banyak bersahabat dengan wartawan.

" Saat diintrogasi, kedua pelaku tidak senang atas pelecehan yang dilakukan korban terhadap EDS yang merupakan adik kandung kedua pelaku. Makanya korban dianiaya para pelaku sampai keritis, hingga akhirnya korban meninggal dunia dirumah Sakit." Sambung Kompol Choky. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR