Tabung Gas Di Jalan Kruing Meledak 8 Orang Mengalami Korban

Jumat, 12 April 2019 | 07.41 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Masyarakat yang bermukim dijalan Kruing Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, mendadak heboh. Soalnya terjadi suara ledakan tabung Gas, Kamis (11/4/2019) sekira pukul 18:30 Wib.

Informasi yang diperoleh, insiden terjadinya ledakan tabung Gas, telah memakan korban sebanyak 8 orang dan dua diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

Masing - masing nama korban ialah 1. Rahma Efendi (43) Pemilik Sate Kerang Rahmad , Alamat Toko Sate Kerang Rahmad Jalan Kruing No.3d
Mengalami Luka Bakar diseluruh bagian Tubuh Korban dan saat ini masih dalam penangan Pihak Rumah Sakit.
2.Nurmala Dewi (37) Istri Dari Rahmad Efendi, Alamat Toko Sate Kerang Rahmad Jalan Kruing No.3d mengalami Luka Bakar pada bagian Tubuh Korban dan saat ini masih dalam penangan Medis
3. Tria (24) Perempuan. Mengalami Luka di kepala.

4. Jafier, laki-laki (10) ( Meninggal Dunia)
5 Eren, Laki-laki, (2) (Meninggal Dunia)
6. Forina wati  warga Jalan kruing no 3 c ( rawat jalan.)
7. frasiska natalia warga Jalan kruing no 3 c ( rawat jalan.)
8. Natalia warga Jalan kruing no 3 c ( rawat jalan.)

Sampai saat ini, apa motif meledaknya tabung Gas tersebut belum diketaui. Karena Polisi masih melakukan penyelidikan, apakah berasal dari rumah atau ruko milik siapa. Tapi dari keterangan sejumlah saksi, tabung Gas meledak dari rumah milik Rahmad (50) pedagang sate Kerang.

Salah satu saksi bernama Wina (25) mengatakan"  Saat itu ia sedang duduk tepat di seberang ruko milik rahmad,  tiba tiba ia mendengar suara ledakan dari dalam ruko milik Rahmad.

"Saya lagi duduk di depan sini bang,  kejadiannya sekitar jam 06.30 WIB tadi,  tiba tiba saya dengar suara ledakan" ujarnya.

Lanjut dikatakan pegawai oleh oleh khas Medan ini,  warga sekitar lokasi sontak heboh. Lebih rinci dikatakannya, setelah kejadian tersebut ia melihat dua orang anak anak usia 1 dan 4 tahun di papah dari dalam rumah pemilik toko kue Amanda yang lokasinya tepat di sebelah Ruko Sate Kerang Rahmad.

"Aku lihat ada dua orang anak anak bang dari dalam ruko kue Amanda dibawa oleh petugas ke rumah sakit,  cuman gak tau rumah sakit mana" ujarnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto kepada wartawan dilokasi kejadian membenarkan kejadian tersebut,  ia mengatakan dua orang anak meninggal dunia usia 4 dan 10 tahun, luka parah 2 orang,  luka ringan 3 orang.

"Benar terjadi ledakan tabung di Jalan Kruing,  akibat kejadian ini sedikitnya ada 8 orang korban,  2 diantaranya anak anak tewas,  dan lima lainnya mengalami luka serius dan ringan" ujarnya Dadang.

Lanjut dikatakannya, untuk penyebab kejadian tersebut ia mengatakan masih dalam penyelidikan" Pungkas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR