Udah Bau Tanah Kakek Tua Sodomi 6 Bocah

Rabu, 17 April 2019 | 00.31 WIB

Bagikan:
Medan Utara - Setarapost.
Manusia seharusnya kalau uduh uzur mau mendekatkan diri kepada illahi, harus banyak mendekatkan diri kepada tuhan yang maha kuasa. Agar dosa - dosa semasa mudanya dapat diampuni. Ini malah kakek tua bernama Udin (62) yang akrap disapa warga Lingkungan IX, Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, pak Haji.

Informasi yang beredar,  Udin yang mempunyai klainan seks telah menyodomi 6 bocah. Sodomi yang dilakukan Udin kakek tua terhadap korbanya, ternyata sudah lama dilakukanya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto yang didampingi Kanit Reskrim Iptu B. Pohan, dalam fres relesnya, Senin (15/4//2019) sekira pukul 13:30 Wib mengatakan" Atas perbuatanya yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap para korbanya, tersangka dikenai Pasal 76 - E Job 82 ayat (1) UU No.35 Tahun 2014, perubahan atas UU No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Apalagi pemberantasan kekerasan terhadap anak ialah program Nasional. Soalnya ini sudah jadi perhatian publik, maka tersangka dikenai peraturan Pemerintah pengganti UUD (Perpu) Nomor 1 tahun 2016 yang diancam hukuman dikebiri secara kimia atau dipasang alat diteksi selain hukuman penjara" Ujar Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.

Lanjut Rosyid Hartanto, pelaku yang telah melakukan sodomi akan dipidana. Walaupun sodomi tidak delik aduan, karena itu merupakan delik biasa. Yang artinya kasus tersebut tidak bisa dihentikan, walaupun pelaku dan korban sudah melakukan perdamaian.

" Pelaku ini dikenai Pasal berlapis dan dipidana sesuai dengan hukumanya. Walaupun kedua belah pihak sudah melakukan perdamaian, hukum tetap berjalan. Karena ini tergolong kasus luar biasa, apalagi dari dulu menteri dan Presiden selalu memantau kasus yang dialam anak maupun perempuan" Ucap orang nomor 1 di Polsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto

Sementara Kakek berumur (62) saat diwawancara wartawan mengaku, ia nekad menyodomi anak -anak karena sudah lama ditinggal istrinya yang telah meninggal dunia.

" Semenjak istri saya meninngal dunia makanya saya nekad melakukan sodomi. Untuk melampiaskan birahi saya yang sebelumnya tinggal dimarelan, saya main dengan bencong makanya saya nekad menyodomi anak - anak.Lagian disini gak ada bencong yang bisa dimainkan, makanya anak - anak yang jadi korban bang"  Kata kakek predator Udin yang suka sodomi.

Selain Kakek predator Udin, pelaku sodomi . Pelaku berinisial MF alias F (24) warga Jalan Aluminum I Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Sabtu (6/4/2019) sekira pukul 10:00 Wib, berusaha mencabulli anak wanita  juga.

Pelaku yang nekad masuk rumah korban dan mengunci rumah korban. Lalu pelaku masuk kedalam kamar korban dan sambil merayu korban." Ayokla dek kita lakui bercinta, biar kamu tau rasa nikmatnya. Korban yang sempat berontak, pelakupun membekap mulut korban sambil meraba kemaluan korban. Korban yang tidak mau dinodai pelaku korban berteriak minta tolong, hingga mengundang warga. Pelaku pun dibawak oleh warga ke Mapolsek Medan Labuhan. Untuk membuat pengaduan resmi, korban berinisial TAP yang didampingi orang tuanya membuat laporan ke Mapolsek Medan Labuhan.

MF alias F saat dikonfirmasi wartawan, mengakui perbuatanya dan menyesal.

" Berawal naiknya birahi saya, saat saya mengintip TAP yang lagi pacaran sama kekasihnya. Disitu buah dada dan kemaluan TAP, diraba dan dipegang kekasihnya. Makanya saya nekad masuk kerumah korban yang dalam keadaan kosong, dan ingin mencabulinya bang.

" Apalagi saya tidak tahan lihat kemolekan tubuh TAP bang, makanya saya nekad membekap mulut korban dan mencabulinya" Ungkap pelaku sambil menundukan kepalanya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR