Warga Kelambir Lima Antusias Sambut Kedatang Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Rombongan

Sabtu, 06 April 2019 | 15.14 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, beserta rombongan ke Kelambir Lima Kampung Dusun II Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Jum'at (5/4/2019) siang disambut warga dengan begitu antusias. Pasalanya orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan ini, banyak digemarri kalangan masyarakat dan sejumlah elemen.

Begitu sampai dilokasi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, yang didampingi  Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH, Bhabinkamtibmas dan sejumlah personel jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Di sambut Kepala Desa Kelambir V Kampung Madsuah, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Ketua Panitia, Ustadz Adami Sulaiman, tokoh agama Ustadz Abbas Rambe.

Tujuan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, bertatap muka sama warga Kelambir Lima Kampung Dusun II, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Sampai saat ini situasi masih tetap aman dan terkendali.

" Mari kita bersama - sama menjaga agar Negara kita ini, masih  tetap aman. Kita tidak ingin seperti Negara lain. Amanya Negara yang kita cintai ini, dikarenakan adanya kerjasama dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh adat sama pihak penegak hukum Republik Indonesia." Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH.

Lanjut peria yang menyandang dua melati emas dipundaknya ini, untuk masalah narkoba harus ikut peran masyarakat dan keluarga memberantasnya. Khususnya seluruh orang tua dapat menasehati anak - anaknya, untuk menjauhi narkoba.

" Saya juga meminta kepada masyarakat, jangan golput di Pemilu tanggal 17/4/2019 nanti. Kami dari TNI dan Polri, siap melakukan pengamanan di Pemilu nanti. Dan saya berharap juga, masyarakat jangan percaya dengan berita hoax serta ikutan menyebarkan berita hoax yang dapat membuat ujaran kebencian." Mari kita bersama - sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman. Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, jangan hanya berbeda pilihan dapat menimbulkan perselisihan. Siapa pun pemimpin yang terpilih, itu sudah ketentuan dari Allah SWT." Ucap orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH.

 Sementara Kepala Desa Kelambir V Kampung Madsyah dalam pengarahanya, mengajak seluruh masyarakat Kelambir V untuk tetap menjaga persatuan." Walaupun pilihan kita berbeda, tapi kita harus tetap bersatu" Jelas Kepala Desa Kelambir V Kampung Madsyah.

Hal yang sama dari Ustadz Adami Sulaiman mengucapkan terima kasih, kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, yang dapat hadir bertatap mungka sama masyarakat Kelambir V Kampung Madsyah.

"  Insyah Allah silahturahmi yang dilakukan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan sama masyarakat Kelambir V, menjadi berkah. Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019. Kita jangan saling mencari dan menuding kesalahan orang." Tausiah Ustadz Adami Sulaiman. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR