Germo Penjual Gadis Di Bawah Umur Nginap Di Jeruji Besi Polres Pelabuhan Belawan

Jumat, 10 Mei 2019 | 04.34 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Memang germo tidak takut dosa.Pasalnya seorang germo demi mendapatkan uang, tega menjual gadis yang masih berumur 13 tahun, untuk layanan kencan lelaki hidung belang. Akibat perbutanya, seorang germo ini nginap dijeruji besi Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang beredar, Kamis (9/5/2019), terungkapnya kasus dugaan prostitusi online oleh Polres Pelabuhan Belawan atas informasi masyarakat. Lalu petugas Polres Pelabuhan Belawan , langsung menindak lanjutinya dengan cara menyamar sebagai pelanggan.

Petugas pun menyambangi  germo yang diketaui berinisial SA alias Ifah (26), warga Pasar 8 Desa Manunggal Kabupaten Deliserdang, melalui seluler memesan gadis dibawah umur pelayan lelaki hidung belang. Sepakat janjian ketemu dengan petugas yang menyamar, dihotel Danau Toba Belawan. SA alias Ifa dan rekanya, langsung diciduk petugas dan dibawak ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna dilakukan penyelidikan.

Seperti pengakuan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (06/05/2019), bahwa pelaku baru satu menawarkan jasa prostitusi. Tapi dari modusnya ini lebih dark sekali.

" Dari hasil penyelidikan, pelaku menawarkan korbanya seharga Rp.1300.000, untuk sekali kencan. Pelaku melakukan prostitusi ini, dengan cara online melalu pesan singkat Whatsap.

" Atas perbuatanya yang telah melanggar hukum, tersangka dikenai Pasal 76 Junto Pasal 88 UUD Nomor 35 Tahun 2014, dengan ancaman 1 tahun 4 bulan. Untuk barang bukti yang disita, 1 unit Hendfon milik pelaku dan bukti percakapan" Ucap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR