Gold Dragon Community (GDC) Bagi Takjil Gratis di Jalan Asia

Minggu, 19 Mei 2019 | 21.59 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Komunitas sosial Gold Dragon Community (GDC) melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan Asia, Minggu (19/5).

Ketua GDC Edi Lung didampingi Ketua Panitia Chin Kiang, wakil ketua panitia Rudi NG dan Eddy Yen, Mini Ling, Syamsul Bahri, Josua, Iskandar Teh, Simin, Apau, Asen, Alai Rudy Huang dan pengurus lainnya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka puasa.

Dalam kegiatan ini, GDC membagikan sebanyak 500 kotak takjil kepada warga yang berpuasa Di Jalan Asia depan toko emas Pasifik.
"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, karena GDC organisasi sosial yang tidak memandang suku, ras dan Agama," jelas Ketua Panitia Chin Kiang.

Dalam acara tersebut turut juga hadir Dewan Kehormatan GDC yang juga anggota DPRD Medan Hasyim, SE dan anggota DPRD Padang Sidempuan Rudy Hermanto yang ikut langsung membagikan takjil kepada para pengendara serta penumpang angkot dan becak.
"Kita turut membantu saudara saudara kita yang beragama Islam dalam berbuka puasa, ini adalah rasa kebersamaan kita sebagai anak bangsa," ujar keduanya. (Agm)
Bagikan:
KOMENTAR