Imam Ansyori Bersyukur Peroleh Suara Terbanyak di Pileg 2019

Selasa, 07 Mei 2019 | 15.49 WIB

Bagikan:
Tebing Tinggi, Setara Post

Pengusaha Muda Kota Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu berhasil merebut hati masyarakat Tebingtinggi.

Imam Ansyori memperoleh raihan suara pemilih terbanyak sebesar 2.764 suara mengalahkan Calon Legislatif (Caleg) Petahana, sehingga melangkah mulus menjadi Anggota DPRD Kota Tebingtinggi periode 2019-2024.

Saat ditemui di kediamannya Jalan Persatuan, Senin (6/5/2019), Caleg dari Partai Gerindra nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu) itu mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT.

“Saya dan seluruh keluarga besar menyampaikan terima kasih kepada semua warga, khususnya Dapil 2, para sahabat relawan seperjuangan dalam pemenangan Pileg maupun Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) yang telah berlangsung damai aman dan sukses. Mari kita sebagai warga bangsa Indonesia menunggu pengumuman resmi yang konstitusional dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 Mei 2019,” harap Ketua Tagana Kota Tebingtinggi ini.

Mengenai kesiapan untuk menjadi wakil rakyat setelah nanti ditetapkan dan dilantik, pengurus Hipmi itu menyatakan siap mengemban amanah itu, termasuk bersinergis dengan kepala daerah membangun Tebingtinggi sejahtera.

“Dengan bentuk konkrit mengawal anggaran pembangunan dan mendorong Pemko Tebingtinggi untuk lebih memajukan usaha ekonomi kerakyatan demi percepatan kesejahteraan,” jelas Imam Ansyori.

Disinggung tentang pemimpin masa depan Tebingtinggi yang kemungkinan besar bakal ramai kaum muda millennial bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, Imam Ansyori menutukan, menunggu nanti bagaimana kedepannya.

“Jika diberi amanah masyarakat, saya sebagai pejuang pembangunan  siap mengikuti perhelatan itu (Pilkada),” tandasnya. (bbs)
Bagikan:
KOMENTAR