Kapolres Pelabuhan Belawan Hadir Buka Bersama Di Masjid Syeh Burhanuddin

Jumat, 17 Mei 2019 | 20.48 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, tidak ada  henti - hentinya mendekat diri kepada masyarakat. Dengan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, hadir buka bersama dimasjid Syeh  Burhanuddin Jalan Utama, Kelurahan Kotamatsum IV Kecamatan Medan Area, Kamis (16/5/2019).

Hadir juga buka bersama dimasjid Syeh Burhanuddin, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Camat Medan Area Ali Sipahutar, Danramil 04 Mayor Nirmawan,  Kapolrestabes Medan diwakili Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi HR,  Kapolsek Medan Area diwakili Wakapolsek Medan Area AKP Fery Irawan.

Buka bersama dilaksanakan, dalam rangka Safari Ramdhan Pemko Medan untuk masyarakat minang Paukambar.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, mengatakan" Mudah - mudahan buka bersama yang dilaksanakan Pemko Medan, dapat membuat masyarakat lebih dekat dengan instansi Pemerintahan dan istusi Polri. Dibulan Ramadhan ini ialah, bulan  berkah khususnya untuk umat muslim. Jadi kita harus saling berbagi sesama umat muslim. Apalagi dimata Allah SWT, kita ini sama semua, tidak ada yang kaya maupun yang miskin" Ucapnya

Usai buka bersama, Walikota Medan Dzulmi Eldin yang didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, memberi tali asih  kepada sejumlah anak yatim sebesar Rp.40 juta.

Pantauan Setarapost.com, Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKB H.Ikhwan Lubis SH MH, begitu dekat dengan masyarakat juga sangat menyayangi sejumlah anak yatim yang hadir buka bersama dimasjid Syeh Burhanuddin. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR