Menambal Seng Rumah Karlina Buruh Bangunan Tewas Tersetrum

Jumat, 17 Mei 2019 | 16.55 WIB

Bagikan:
Deliserdang - Setarapost.
Demi menjalankan propesinya sebagai buruh bangunan, Anto (47) warga Jalan Singkong Pasar VII Beringin Desa Tembung Kecamat Percut Seituan. Tewas kesetrum kabel Listrik milik PLN, Kamis (16/5/2019) 08:30 Wib.

Informasi yang beredar, Anto tewas saat memperbaiki atap rumah Karlina Siregar (40) warga Jalan Beringin Gang Sabilina Pasar VII Tembung, Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Warga yang mengetaui Anto buruh bangunan tewas kesetrum kabel listrik diatas atap rumah Karlina Siregar, mendadak heboh.

Sebelum korban tewas, ia bermaksud ingin memperbaikki  atap rumah Karlina Siregar yang bocor. Namun saat korban yang sudah diatas atap rumah milik Karlina Siregar, dengan bermaksud menambal seng yang bocor, ia tersengat kabel listrik. Bahkan Karlina Siregar  terdengar suara ledakan, dan melihat percikan api diatap rumah miliknya. Karlina melihat korban yang sudah tersetrum dan serta tergeletak diatap rumah miliknya, langsung memberi tau kepada tetangganya. Saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia. Pihak kepolisian Percu Sei Tuan  yang sudah dihubungi warga, langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Lalu warga membantu Polisi mengangkat dan menurunkan jasad korban, dari atap rumah milik Karlina Siregar dilantai 2 kebawah.

Panit I Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Ipda Supriadi SH, saat ditemui sejumlah wartawan membenerkan korban tewas kesetrum listrik.

“Benar ada orang kesetrum karena kecelakaan kerja. Namun keluarga korban tidak keberatan dan telah membuat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan otopsi. Kini korban sudah berada dirumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan,” Ucap Supriadi. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR