Pegasus Polsek Sunggal Tangkap Dua Spesialis Pencuri Mobil Di Tobasa

Jumat, 24 Mei 2019 | 16.58 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Dua spesialis pencurian mobil diwilayah hukum Polres Tobasa,  terciduk oleh team Penanganan Gangguan Khusus ( Pegasus) Polsek Sunggal.

Dengan itu, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, dalam konfrensi Persnya dihalaman Polsek Sunggal, Selasa (21/5/2019 mengatakan" Kedua spesialis pencurian mobil diwilayah hukum Polres Tobasa yang berhasil ditangkap team (Pegasus) Polsek Sunggal, bernama Lupi (37) warga Sunggal dan Deki (47) warga Sunggal. Kedua tersangka ini sering melakukan pencurian mobil, di Tarutung Kabupaten Toba Samosir.

" Kedua tersangka berhasil ditangkap petugas, atas informasi masyarakat. Untuk menindaklanjuti informasi tersebut, team (Pegasus) Polsek Sunggal langsung memburu dan melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka dijalan Perjuangan Gang Delima, Senin (20/5/2019) sekira pukul 13:00 Wib" Ucap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Yasir Ahmadi menambahkan, kedua tersangka mengaku sudah empat kali melakukan pencurian mobil didaerah Tobasa, Balige dan Sipirok. Saat dilakukan penangkapan oleh petugas, kedua kaki kiri tersangka terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur karena ingin coba melakukan perlawanan.

" Untuk barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari kedua tersangka, 1 Unit Mobil Suzuki Carry dengan Nomor Polisi BK 1315 EA, 3 Unit Hp, Tang Hidrologi, Linggis, 2 buah Gancu dan 2 buah tombak" Ujar orang nomor 1 di Polsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi

 Peria yang menyandang 1 melati emas dipundanya ini menyebutkan, kedua tersangka beserta barang buktinya akan dilimpahkan ke Polres Tobasa untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya. Atas perbuatanya yang telah melanggar hukum, kedua tersangka dikenai Pasal 363 KUHPidana" Terang mantan Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR