Pembukaam Ramadhan Fair Ke XVI 2019 Di Hadiri Kapolrestabes Medan

Kamis, 09 Mei 2019 | 06.17 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Masyarakat sekota Medan begitu antusias dengan adanya Ramdhan Fair, dilaksanakan setiap tahun. Dengan itu, sejumlah pejabat menghadiri pembukan Ramdhan Fair ke XVI 2019, yang terlaksana ditaman Sri Deli Jalan SM.Raja, Rabu (8/5/2019) sekira pukul 21:30 Wib.

Hadir sejumlah pejabat dipembukaan Ramadhan Fair ke XVI, Walikota Medan Drs T.Dzulmi Eldin, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH SIK MSI,   Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Dandempom I/5 Medan, Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Ramli SE, Pemangku Sultan Deli, Tokoh masyarakat Datuk Sri Liliwangsa H.Syamsul Arifin SE, Ketua MUI kota Medan, Ketua FKUB kotq Medan, para Alim ulama, Camat Medan, Lurah dan Kepala Lingkungan (Kepling) sekota Medan serta sejumlah masyarakat kota Medan.

Pembukaan Ramadhan Fair ke XVI dimeriahkan oleh Wali Band, dan Ramdhan Fair ditutup  tanggal (4/6/2019).

Walikota Medan Dzulmi Eldin, dalam pidatonya mengatakan" Ramadhan Fair ialah salah satu even tahunan, yang begitu diantusias masyarakat sekota Medan. Kini Ramadhan Fair ke XVI tahun 2019 dilaksanakan, apalagi Ramadhan Fair banyak disenangi masyarakat kota Medan. Ramdhan Fair ini ialah identik dengan datangnya, bulan suci Ramadhan. Dengan itu, event ini dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjung Ramadhan Fair. Kami dari Pemerintah Kota Medan, akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Medan.

 " Ramadhan Fair ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti, tausiyah Ramadhan, Bazar dan berbagai kuliner. Mudah - mudahan Ramadhan Fair ke XVI 2019, dapat berjalan dengan baik" Kata Walikota Medan Drs T.Dzulmi Eldin. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR