Polsek Medan Kota Buka Bersama Anak Yatim Dan Insan Pers

Minggu, 26 Mei 2019 | 01.10 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Demi menjaga silahturahmim tetap erat, Polsek Medan Kota melaksanakan buka bersama anak yatim dan sejumlah insan Pers, dihalaman Polsek Medan Kota, Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 18:00 Wib

Hadir dalam kegiatan buka bersama, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK SH, Kanit Reskrim Iptu Deni Indrawan Lubis, Panit Reskrim Iptu Rambe, sejumlah personel Polsek Medan Kota, sejumalah wartawan , Ustad Sempurna Silalahi, tokoh masyarakat, sejumlah anak yatim dan ormas kepemudaan (PP).

Sebelum berbuka puasa, Ustad Sempurna Silalahi membawakan tausia.

" Dengan ceramah yang saya bawak ini, walaupun sebentar tapi intinya yang kita ambil. Mudah - mudahan,  apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat.Akhir - akhir ini petugas Kepolisian kita sibuk melakukan pengamanan pesta demokrasi, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Pesta demokrasi ini sebenernya  tidak merugikan masyarakat, ini malah dapat merugikan masyarakat. Mudah - mudahan, saudara kita yang mengikutti pesta demokrasi dapat aman semua. Maka dari itu dengan berpuasa dibulan Ramadhan 1440 H, kita dapat bertaqwa kepada Allah SWT , dan saudara kita dapat menahan emosionalnya" Ujar Ustad Sempurna Silalahi dalam tausianya.
Kegiatan pun dilanjutkan berbuka bersama, shollat magrib berjamaah dan menyantunni anak yatim. Selain itu Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK SH, dan Wakapolsek Medan Kota AKP Simare - mare. Memberi bingkisan lebaran buat personel Polsek Medan Kota, yang beragama muslim.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SIK SH, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan" Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan sekarang ini, sekaligus untuk mendoakan personel Polsek Medan Kota dalam menjalankan tugasnya. Agar Polsek Medan Kota, melaksanakan tugas pengamanan buat masyarakat dapat aman dan nyaman. Terutama,  pengamanan dalam operasi ketupat yang akan dilaksanakan nanti, ada anim 7 pam yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Kota ini. Mudah - mudahan atas keridhoan Allah SWT, terjadi kelancaran tugas Polsek Medan Kota , dalam pengamanan buat masyarakat" Pungkasnya.

" Harapan saya  kejadian - kejadian  yang dapat diatasi, dapat ditingkatkan untuk kenyamanan masyarakat. Karena sejumlah anggota, ada ditengah - tengah masyarakat" Sambung orang nomor 1 di Polsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR