Ugal-ugalan, Mobil Avanza Hitam Tabrak Warga di Jl. AR Hakim

Sabtu, 18 Mei 2019 | 04.22 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Warga Jalan AR.Hakim dan Jalan Pasar Merah mendadak heboh. Pasalnya  seorang peria yang mengendarai mobil Avanza warna Hitam, menabraki masyarakat, Jum'at (17/5/2019) sekira pukul 22:00 Wib.

Informasi yang didapat, pria tersebut mengendarai mobil Avaza warna Hitam, dari Jalan Jermal 15 Denai. Disitu pria misterius sudah kencang mengemudi mobil Avanza yang dikemudinya. Apa motif ia mengemudi mobilnya dengan kencang hingga banyak memakan korban, belum diketaui.

Peria misterius yang diketaui bernama Topik warga Jalan Jati III Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota. Saat mengemudi mobil Avanzanya dengan begitu kencang, ditabrak mobil Avanza warna Hitam juga dijalan Pasar Merah dekat persimpangan Jalan Gedung Arca, hingga membuat Topik nyaris tewas.

Lalu personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang dibantu warga, membawak Topik yang wajahnya sudah penuh berlumuran darah dan tidak sadarkan diri lagi, Ke Mapolsek Medan Kota naik becak.

Setibanya di Polsek Medan Kota, warga dan keluarga korban yang ditabrak Topik, mendatangi Polsek Medan Kota hingga membuat jalan macet. Dengan kesigapan personel Polsek Medan Kota, Topik yang sudah tidak sadarkan diri lagi dengan wajah penuh berlumuran darah. Dibawak oleh petugas Polsek Medan Kota , ke RS.Bhayangkara Medan naik mobil Patroli.

Seorang peria muda saat dikonfirmasi Setarapost.com, didepan Polsek Medan Kota mengatakan" Apa motifnya pelaku kencang membawak mobil Avanza warna Hitam, belum diketaui bang. Yang jelas mulai dari arah sukaramai, dia sudah kencang membawak mobil sampai banyak menabrak orang. Bahkan ibu saya yang usai melaksanakan Shollat tarawih,  juga ditabraknya bang.

Peria paru baya bernama Amon warga Jati 3 mengatakan" Pelaku ini bernama Topik, dia sudah lama kami cari juga karena mencuri Laptop. Topik ini sudah sering melakukan pencurian. Bahkan mobil Avanza yang dibawaknya itu, mobil curian juga. Kemungkinan keburu diketaui pemilik mobil, makanya dia kencang membawak mobil hingga banyak memakan korban" Ujarnya.

Dirumah sakit Madani Jalan AR.Hakim, dipadati masyarakat dan pengendara yang melintas hingga membuat jalan Macet. Beruntungnya, personel Unit Lantas Polsek Medan Area yang dipimpin Kanit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Medan Area Iptu Nurhayati. Yang dibantu sejumlah personel Brimob, cepat mengatasi kemacetan sepanjang Jalan AR.Hakim, depan RS.Madani.

Karena sejumlah korban yang ditabrak mobil Avanza dikemudi pelaku Topik, dibawak ke RS.Madani untuk dapat pertolongan medis.

Salah satu wanita berkerudung saat ditemui depan RS.Madani mengatakan" Didalam mobil Avanza ada tiga orang, bahkan banyak senjata tajam. Diduga mereka ingin melakukan kejahatan. Saat mobil Avanza warna Hitam yang dikemudi pelaku  ditabrak mobil Avanza warna Hitam juga dijalan Pasar Merah, 2 orang lagi berhasil melarikan diri dari amukan warga setempat.

Dari peristiwa ini  seorang ibu meninggal,  dari 4 orang korban. Sementara 3 orang korban yang diketaui kritis masih dapat perawatan medis, di RS.Madani bang" Ucapnya.

Pantauan Setarapost.com. Wakapolsek Medan Kota AKP Simare - mare, dan sejumlah personel Polsek Medan Kota, sibuk mengatur macetnya Lalu Lintas Jalan Pasar Merah di (TKP) , sambil menunggu mobil gerek untuk membawak mobil Avanza warna Hitam yang sudah ditutupi terpal warna Biru.

Turut juga terlihat di TKP Kanit Lantas Polsek Medan Area, Iptu Nurhayati. SH. & Personil Unit Lantas Aiptu Ahmad Yani Lubis Langsung Turun. (Afd-Wahidin)
Bagikan:
KOMENTAR