Waka Polsek Medan Area Pimpin Patroli Skala Besar Rayonisasi Di Wilayah Hukum Polsek Medan Area

Sabtu, 25 Mei 2019 | 17.26 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Waka Polsek Medan Area AKP Feriawan SH. memimpin Operasi Giat Skala Besar Di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Medan Area, Sabtu (25.05).

Dalam operasi ini, AKP Feriawan Dan Seluruh Personil Polsek Medan Area melintasi Seputaran Jalan: Mandala, Jalan Wahidin, Jl. Thamrin, Jl. Denai, Jl. Tembung Pasar 3, Simpang Datuk Kabu, Jalan Menteng, Jalan Pasar Merah, Jalan Halat, Dan Titik Kumpul Di Jalan Asia. Wilayah Pos Pantau.

Patroli Skala Besar Rayonisasi Di Wilayah Hukum Polsek Medan Area, Dimulai Pada Pagi Hari Pukul 10:30.Wib s/d Selesai Pada Pukul 22:30.Wib. Patroli Skala Besar Rayonisasi Di Wilayah Hukum Polsek Medan Area Masih Berjalan Dengan Aman & Tka.
Seperti diketahui, AKP Feriawan, SH Adalah Sosok Seorang Pemimpin Yang Dari Kesatuan Brimob, Yang Sekarang Menjabat Sebagai Waka Polsek Medan Area Yang Sudah Cukup Lumayan Lama Menjabat Sebagai Waka Polsek.


"Ferry juga terkenal sosok yangang baik Hati dan memiliki jiwa yang lapang. Ia juga bersahabat dengan masyarakat, dan Juga para wartawan, "Ungkap Masyarakat Sekitar Tentang Pribadi Waka Polsek Medan Area, AKP Ferry, SH. (Wahidin)
Bagikan:
KOMENTAR