Bandar Narkoba Tak Berkutik Di Tangkap Satres Narkoba Polres Sergai

Senin, 24 Juni 2019 | 11.26 WIB

Bagikan:
Sergai - Setarapost. 
Narkoba sudah banyak merusak genarasi penerus bangsa maupun kalangan masyarakat umum. Dengan itu Satuan Reskrim (Satres) Narkoba Polres Sergai gerebek kampung narkoba, khusus diwilayah hukum Polres Sergai. Agar generasi penerus bangsa maupun masyarakat umum, dapat terselamatkan dari bahayanya narkoba.

Maka dari itu , Satres Narkoba Polres Sergai yang dipimpin  Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH. Gerebek kampung narkoba dikawasan Dusun I Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Sabtu (22/6/2019) sekira pukul 00:30 Wib.

Kasatres Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH, kepada Setarapost.com, dalam pesan Whatsapnya mengatakan" Bandar narkoba yang ditangkap personel Satres Narkoba Polres Sergai , di Dusun I Desa Pematang Sijonam, seorang petani bernama Sutarman alias Utar (48)" Ujarnya.

Martualesi Sitepu menjelaskan. Tersangka ditangkap atas informasi masyarakat, bahwa dikecamatan Perbaungan adanya bandar narkoba yang sudah membuat masyarakat resah. Untuk menindak lanjuti informasi tersebut, personel yang dipimpin saya langsung dan KBO Iptu Defta serta didampingi Kadus setempat. Melakukan penggerebekan ditempat kejadian perkara (TKP)." Di TKP kita berhasil mengamankan tersangka dalam rumahnya. Lalu kita melakukan penggeledahan dalam rumah tersangka.

" Hasil penggeledahan yang kita lakukan, ditemukan barang bukti yang disimpan tersangka dibalik pintu kamar,  4 plastik klip berisikan kristal putih yang diduga sabu dengan berat bruto 6,27 gr, 1 unit timbangan elektrik, 2 buah pipa plastik yang dijadikan sebagai sendok sabu, 5 bal plastik klip dan uang tunai sebesar Rp.120.000.

" Saat diintrogasi oleh petugas, tersangka mengaku jual sabu sudah hampir setaun. Sabu tersebut terjual olehnya sebanyak 3 atau 4 gr setiap harinya dengan  keuntungan Rp.300.000 hingga Rp.400.000. Tersangka pun mengaku dapat sabu  dari seorang BD, yang kini masih dalam pengembangan" Kata Kasatres Narkoba Polres Sergai.

"Tersangka kita jerat Pasal 114 Sub 112 dengan ancaman 20 tahun penjara" Tegas Kasatres Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR