Eliza Tinggalkan Rumah Tanpa Kabar, Orang Tua Lapor Polisi

Sabtu, 29 Juni 2019 | 22.43 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Seorang ibu berinisial AMH (52) warga Jalan Kemiri II / Jalan Tanjung Bunga III Kecamatan Medan Kota, merasa sedih atas kepergian anak wanitanya bernama Eliza (19) dari rumah. Pasalnya, dari semenjak anak wanitanya Eliza pergi dari rumah, AMH seperti kewalahan mencari keberadaan anaknya sekarang. Dengan itu AMH mendatangi Mapolsek Medan Kota , guna membuat laporan, agar anak wanitanya dapat ditemukan.

AMH saat ditemui Setarapost.com, di Mapolsek Medan Kota, Sabtu (29/6/2019) sore mengatakan" Anak saya Eliza pergi dari rumah ,Selasa (25/6/2019). Dugaan saya ia pergi sama temen lelakinya bernama Muhammad M. Rizki. Karena, sebelumnya anak saya Eliza sudah pernah saya larang bertemen sama M. Rizki , akan tapi anak saya masih tetap juga bertemen dengan M.Rizki.

" Saya yang merasa sudah kesal, pernah saya marahkan anak saya Eliza dan temen lelakinya M.Rizki. Dugaan saya karena pernah saya marahi mereka berdua, makanya anak saya Eliza nekat pergi meninggalkan rumah" Ucap AMH dengan mata mulai berkaca.

" Berawal anak saya Eliza mulai berubah, semenjak dia berkenalan sama M.Rizki melalui fesbook.Jadi dugaan saya anak saya Eliza didukuni M.Rizki, makanya dia nekat pergi meninggalkan rumah. Dan saya menduga juga, bahwa anak saya Eliza berada  diseputaran Jalan Bromo. Karena setau saya M.Rizki tinggal dijalan Bromo, tapi saya tidak tau dimana rumahnya" Lanjut AMH.

AMH  berharap dengan laporan Polisi  di Polsek Medan Kota  dan pemberitaan dimedia online ini,  Eliza anak kandungnya dapat pulang kerumah.

" Pulangla nak mamak tidak marah kalau kamu pulang kerumah, dan mamak berharap kamu cepat pulang kerumah. Mamak juga  mengkhawatirkan keberadaan mu diluar sana anakku" Harap AMH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR