HUT Bhayangkara Ke 73 Kapolsek Patumbak Silahturahmi Purnawirawan Polri

Jumat, 21 Juni 2019 | 16.37 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Mempererat silahturahmi memang harus terjalin sampai kapan pun,  karena silahturahmi untuk memperat hubungan persaudaraan. Dengan itu Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK, bersama sejumlah personel. Dihari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 73,  melaksanakan anjangsana kesejumlah purnawirawan Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Patumbak, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 10:00 Wib.

Kegiatan ini ialah merupakan untuk menyambut Hut Bhayangkara ke 73 ditahun 2019.

Begitu Kapolsek Patumbak Ginanjar Fitriadi SH SIK, bersama sejumlah personel  tiba, purnawirawan Polri beserta keluarganya langsung menerima kunjungan Kapolsek Patumbak dan sejumlah personel Polsek Patumbak.

" Saya sebagai Kapolsek Patumbak, merasa gembira dan senang dapat bertemu dengan sejumlah purnawirawan Polri untuk bersilahturahmi, khususnya diwilayah hukum Polsek Patumbak. Apalagi silahturahmi ini memang harus kita jaga selalu. Maka dari itu, anjangsana ini terlaksana bertujuan untuk mempererat silahturahmi Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan sejumlah purnawirawan" Ucap Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi  SH SIK.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Patumbak dan personelnya pun memberi tali asih kepada sejumlah purnawirawan Polri.

Sejumlah purnawirawan menyampaikan rasa suka cita atas anjangsana yang dilaksanakan Oleh Polsek Patumbak Polrestabes Medan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR