Kapolres Pelabuhan Belawan Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kamtibmas Lebaran Aman Dan Kondusif

Selasa, 11 Juni 2019 | 20.40 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Alhamdulilla situasi Kamtibmas hari Raya Idul Fitri 1440 H, khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Dengan itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menjaga Kamtibmas  selama hari Raya Idul Fitri 1440 H.

" Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga kekondisfan Kamtibmas, khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pasca dihari Raya Idul Fitri 1440 H. Alhamdulilla  hari lebaran Idul Fitri 1440 H, dapat berjalan dengan lancar, aman dan konsif" Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, sepada sejumla wartawan, Selasa (11/06/2019).

Lanjut Ikhwan Lubis, rasa aman dan nyaman selama mudik dan arus balik hari Raya Idul Fitri 1440 H, kita kerahkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan ditempat yang rawan kejahatan. Kita juga ada membuat pos - pos pengamanan untuk bagi pemudik maupun arus balik mudik lebaran. Itu semua yang kita lakukan , untuk keamanan dan kenyamanan  masyarakat yang mudik dan arus balik lebaran 1440 H. Dan kita juga ada membuat Pos pelayanan diterminal Banda Deli. Karena itu merupakan tempat pemudik terbesar, dibelawan.

“Saya meminta  kepada semua lapisan masyarakat,  agar dapat menjaga situasi khususnya diwilayah hukum Polres Belawan tetap aman dan kondusif. Saya juga sebelumnya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung  dan menjaga situasi Kamtibmas dengan tetap, serta selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dilingkunganya masing - masing"  Pungkas orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR