Kapolsek Medan Timur Ketua Panitia Turnamen Futsal Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 73

Minggu, 30 Juni 2019 | 09.13 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Unsur 3 pilar yang terdiri dari Kecamatan Medan Kota, mengikuti turnamen futsal memperebut piala Kapolrestabes Medan, dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kegiatan turnamen futsal terlaksana dilapangan THE KOP FUTSAL Jalan Gunung Krakatau Nomor 159 Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Jum'at (28/6/2019) pukul 10:00 Wib.

Untuk ketua panitia turnamen futsal memperebut piala Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd.Arifin SH.

Selama berlangsungnya turnamen futsal, ketua panitia Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd.Arifin SH, akan membuat sistim gugur apabila peserta melakukan pelanggaran. Sementara untuk peserta yang mengikutti turnamen futsal, berjumlah 350 orang.

Hadir dalam kegiatan turnamen futsal dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, PJU Polrestabes Medan, seluruh Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan para peserta turnamen futsal.

Kegiatan diawali pembukaan oleh protokol , dan dilanjutkan upacara pembukaan turnamen futsal yang dibuka langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, MSi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSi, dihadapan para peserta mengatakan" Turnamen futsal yang dilaksanakan sekarang ini ialah dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

 " Saya berharap,  turnamen futsal ini dapat menjadikan sarana  silahturahmi dan persahabatan, yang kita bangun untuk kesatuan serta meningkatkan kebersamaan antara  Polri , TNI, muspika dan media juga masyarakat.

" Saya juga berharap, dengan pelaksanaan olah raga ini dapat menciptakan suatu optimisme yang fair. Dan bertanding dengan secara baik menjunjung tinggi sportivitas" Kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, MSi.

Usai Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, memberi kata sambutan, kegiatan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz M.Marbun sekira pukul 10:25 Wib.

Selesai berdoa, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, menendang bola pembukaan turnamen futsal memperebut piala Kapolrestabes Medan. Pertandingan dimulai tim Polsek Medan Timur melawan tim Polsek Delitua. Sekira pukul 10:45 Wib, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, meninggalkan lokasi lapangan.

 Sampai dinihari pertandingan turnamen futsal masih berlangsung, dalam situasi aman dan terkendali. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR